Rashford Sukses Ajak Sancho Ke Old Trafford?


Rashford Sukses Ajak Sancho Ke Old Trafford?

Rashford Sukses Ajak Sancho Ke Old Trafford?

Jadon Sancho memang tengah hangat dibicarakan bakal segera hengkang dari Borussia Dortmund. Pemain sayap ktu di beritakan bakal segera kembali ke Inggris lagi. Dia diyakini bakal segera bergabung dengan Manchester United di musim depan.

Pemain sayap 20 tahun ini memang menjadi incaran banyak klub top eropa. Alasanya sederhana, pemain muda ini sangat berbakat dan penuh dengan talenta. Hal ini dia buktikan dengan penampilan bagus bersama Dortmund. Dia berhasil mencetak 17 gol dari 19 laga yang telah dia mainkan. Dan faktanya dia bukan seorang striker melainkan seorang winger.

Klub-klub yang paling banyak mengincar Sancho memang berasal dari Inggris. Sebut saja ada duo Manchester dan juga Chelsea. Namun sepertinya Jadon Sancho sudah mengambil keputusan di mana dia berada di musim depan. Yang jelas dia akan kembali ke kota Manchester.

Selain itu klub yang gagal mendapatkan sang pemain, yang jelas akan giti jari. Mereka harus merelakan kepergian sang pemain ke tim rival mereka sendiri musim depan. Namun jika belum ada keterangan resmi, kesempatan semua tim hampir dikatakan sama. Semua sekarang tergantung sang pemain untuk mengambil keputusan.

Kembali ke Manchester

Irish Independent memberitakan jika Sancho sudah banyak memberitahukan kepada kerabatnya jika dia akan kembali. Dia berkata musim depan dia sudah akan berada di kota Manchester lagi seperti dulu. Dia sudah mengambil keputusan dan sudah tidak bisa dirubah lagi katanya. Dia juga berharap agar semuanya berjalan dengan lancar.

Berita itu juga menyebutkan jika klub yang dia tuju adalah Manchester United. Dia tidak akan kembali ke City lagi yang dulu pernah diperkuat ketika masih kecil. Dia memilih Manchester United karena beberapa alasan. Dan mungkin dia memang sudah ingin bergabung dengan Setan Merah sejak dahulu.

Karena Marcus Rashford

Dibalik keputusannya ini, ternyata ada andil dari pemain United. Pemain itu adalah Marcus Rashford. Dia memang mengajak Sancho untuk bermain bersama di Manchester United musim depan. Selain itu Rashford juga menyuruh Sancho mengambil keputusan dengan cepat.

Rashford dan Sancho memang bersahabat dari dulu. Selain itu kedua pemain juga merupakan punggawa di Timnas Inggris. Jadi ini tugas yang mudah bagi Rashford untuk mengajak Sancho ke Old Trafford. Selain itu Rashford juga mendesak Ole Gunnar Solskjaer untuk merekrut sang pemain demi kesuksesan musim depan.

Previous Jika Tidak Ada Virus, Mungkin Menjadi Hari Bersejarah LFC

Next Perihal Gaji, Pemain Juventus Memang Ingin Bantu Klub

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *