Rashford: Man United Kini Jauh Lebih Kuat


Rashford: Man United Kini Jauh Lebih Kuat

Rashford: Man United Kini Jauh Lebih Kuat

Manchester United masih dalam jalur memenangi sejumlah trofi juara di musim ini. Marcus Rashford meyakini, MU kini lebih kuat sebelum penangguhan kompetisi.

Setan Merah tidak terkalahkan di 11 pertandingan sejak dipermalukan Burnley 0-2 pada lanjutan Liga Inggris, Januari silam. Setelahnya, MU justru membukukan delapan kemenangan dan tiga seri termasuk saat menumpas rival-rival domestiknya seperti Chelsea dan Manchester City masing-masing 2-0.

Momentum MU terputus usai kompetisi sepakbola di Eropa ditangguhkan akibat pandemi virus corona. Saat ini MU menempati peringkat kelima dengan selisih tiga poin dari Chelsea, dan cuma berjarak dua poin dari Wolverhampton di klasemen Liga Inggris.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer ini juga masih bertahan di dua kompetisi lain. MU sudah lolos ke perempatfinal Piala FA, kemudian di ambang ke delapan besar Liga Europa setelah menggulung LASK 5-0 di leg pertama babak 16 besar.

Pandemi corona, membawa berkah buat Rashford

‘Libur’ kompetisi menjadi berkah tersendiri bagi Rashford yang sebelumnya mesti absen cukup lama karena cedera punggung. Penyerang MU itu mewanti-wanti timnya agar konsentrasi untuk memenangi satu per satu pertandingan.

‘Kupikir setelah lockdown ini kami sudah jauh lebih kuat daripada saat menjelang lockdown,’ ungkap Rashford kepada Stretty News, yang diwartakan Sky Sports.

‘Kurasa kami cuma perlu konsentrasi pada satu per satu pertandingan dan tidak memikirkan apa yang belum terjadi. Kami sedang bekerja keras di dalam latihan, semakin kompak sebagai tim dengan para pemain yang baru kembali dari cedera, dan lain-lain.’

Pogba akan diturunkan, akan menambah power tim

Dalam lanjutan Liga Inggris nanti, dijadwalkan Manchester United akan berjumpa Tottenham Hotspur, Sabtu (20/6/2020). Kemungkinan besar Paul Pogba dan Marcus Rashford akan diturunkan di laga itu.

Seperti diketahui, karena problem di engkelnya itu Pogba belum pernah bermain sepanjang tahun ini. Begitu pun Rashford, ia juga alami cedera punggung saat menghadapi Wolverhampton Wanderers di Piala FA. Ia sempat absen sejak Januari akibat cedera.

Kini, laga akan di lanjutkan dua pekan ke depan, Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer MU merasa keduanya sudah siap bermain. Tak hanya itu, menurut pria asal Norwegia ini seluruh pemainnya terlihat dalam kondisi prima.

‘Dua mesin gol kami sudah siap Paul dan Marcus sudah kembali, Eric (Bailly) sudah lama absen, Scott (McTominay) juga, jadi kami ingin menyatukan tim lagi,’ ujar Solskjaer, dikutip Sky Sports.

‘Semoga semua pemain siap di laga perdana nanti. Kami sudah lama tak bermain, kami sangat berhati-hati mengingat ada beberapa pemain yang baru pulih dari cedera dan kemungkinan tidak akan bermain 90 menit full.’

Previous Werner Datang, Skuad Muda Chelsea Bakal Makin Ngeri

Next Bikin syok! Ini Ternyata Fakta Antara Werner Dan Chelsea

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *