Rashford ke Ander Herrera: Bro, Balik ke Manchester


Rashford ke Ander Herrera: Bro, Balik ke Manchester

Rashford ke Ander Herrera: Bro, Balik ke Manchester

Kerinduan  Marcus Rashford kepada rekannya Ander Herrera ia luapkan dengan mengomentari postingan foto Instagram Herrera. Dia berkelakar, ingin Herrera balik ke Manchester.

Seperti yang kita tahu, Ander Herrera pernah berseragam Manchester United di tahun 2014 sampai 2019. Kemudian, dia melanjutkan karirnya ke Paris Saint-Germain (PSG).

Teman akrab selama di MU

Pertemanan keduanya sudah terjalin dekat sejak mereke berdua bersama-sama menjadi rekan satu tim di kubu Setan Merah. Bahkan, keduanya sering saling berkomentar di media sosial.

Terbaru, tentang postingan Herrera saat dirinya sedang berlatih di kawasan Parque Deportivo Ebro, Spanyol. Akibat dampak wabah coronavirus, kompetisi di Liga Prancis akhirnya dibatalkan dan memutuskan PSG menjadi juara Liga Prancis musim ini. Maka Herrera, mudik ke kampung halamannya.

Dalam postingannya itu, terlihat Herrera berlatih sambil hujan-hujanan. Dibawahnya dia pun menuliskan caption ‘hujan akhir-akhir ini mengingatkan saya pada seragam Manchester, rasanya ingin ingin kembali’.

Sang rekan pun melihat postingan itu dan berkomentar. Striker MU itu menuliskan komentar, ‘Ayolah bro, balik saja ke Manchester. Cuacanya nggak bagus di sana’.

Ander Herrera membalas komentar Rashford. Dia menulis:

‘Semoga segala yang terbaik untuk mu. Hajar hingga 10-15 pertandingan terakhir, tenang saja saya akan menyaksikan permainanmu itu’.

Alasan Herrera tinggalkan Man United

Ander Herrera memang pernah berseragam Manchester United, namun hengkang di ak akhir musim 2018/2019 lalu. Ia mengungkapkan alasan utama mengapa ia harus hengkang dari Manchester United untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Keputusan untuk hengkangnya tersebut diambil setelah kontraknya bareng Manchester United tidak diperpanjang.

Saat itu masa depan Hehhera bersama klub yang pernah juara Liga Inggris 20 kali tersebut memang masih sebuah teka-teki dan pada akhirnya, Paris Saint-Germain (PSG) menjadi pelabuhan berikutnya.

Pasalnya tak ada kata sepakat antara keduabelah pihak mengenai kontrak barunya, iu menjadi pemicu kepindahan pemain asal Spanyol ke Paris Saint-Germain (PSG).

Setelah PSG dinyatakan sebagai juara Liga Prancis musim 2019-2020, ia baru bisa mengungkapkan hal itu.

Dalam pengakuannya, ia memiliki pendapat yang berseberangan dengan manajemen klub sebelum memutuskan pergi secara cuma-cuma dari Man United menuju Paris.

Padahal, ia sejatinya tidak pernah ingin meninggalkan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

‘Ketika saya melihat kembali setahun lalu, tekad saya adalah tidak meninggalkan Manchester United. Memang ada pendapat yang berseberangan antara saya dan manajemen klub, tetapi saya menghormati keputusan mereka.

Saya tidak setuju dengan sejumlah keputusan yang dibuat oleh manajemen klub, tetapi ini terjadi di setiap perusahaan.

Terlepas dari hal itu, saya memiliki hubungan yang baik dengan Ed Woodward (CEO ManUnited) dan para pemilik klub sehingga saya tidak pernah mengeluh dengan mereka,’ urai Herrera.

Selama dua rekan tersebut membela Setan Merah, mereka telah mempersembahkan titel gelar juara Liga Europa, Piala FA, dan Carling Cup.

Previous Jika Timo Werner Datang, Siapa yang Chelsea Ditendang?

Next Scholes: Pogba Perlu Kerja Keras untuk Kembali ke Tim

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *