Rashford dan Pogba Siap Tempur Jika Musim Dilanjutkan


Rashford dan Pogba Siap Tempur Jika Musim Dilanjutkan

Rashford dan Pogba Siap Tempur Jika Musim Dilanjutkan

Penangguhan kompetisi jadi berkah tersendiri buat Manchester United. Marcus Rashford dan Paul Pogba punya waktu untuk memulihkan cedera dan tampil di sisa musim.

Rashford dan Pogba sama-sama sedang cedera saat Premier League ditangguhkan akibat pandemi virus Corona pada 13 Maret lalu.

Rashford mengalami cedera punggung sejak pertengahan Januari, sementara Pogba bermasalah dengan pergelangan kaki nyaris sepanjang musim.

Seluruh klub Liga Inggris sudah menggelar latihan

Keduanya sejak pekan lalu sudah kembali berlatih bersama tim. Saat ini MU dan klub-klub Liga Inggris lainnya sudah menjalankan latihan dalam kelompok-kelompok kecil, dengan persiapan melanjutkan kompetisi terus digodok.

Premier League sebelumnya menargetkan untuk kembali bergulir pada 12 Juni. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer percaya Rashford dan Pogba akan siap tempur saat itu.

‘Mereka terlihat dalam kondisi bagus. Mereka sudah ikut latihan sekarang dan mereka sudah melakukan semua yang pemain lain lakukan,’ kata Solskjaer dikutip BBC.

‘Tidak ada reaksi (cedera) sejauh ini, amit-amit. Ketika kami mulai bermain nanti, tampaknya kami bisa punya skuad penuh untuk pemilihan pemain,’ imbuhnya.

Suporter sangat antusias melihat Pogba kembali latihan

Paul Pogba kini sudah kembali bisa berlatih seperti biasa. Ia memulai latihan bareng rekan-rekan setimnya di Manchester United. Suporter Setan Merah pun ramai bereaksi.

Seiring dengan kembali dimulainya latihan tim utama The Red Devils dengan mengikuti protokol kesehatan, sosok Paul Pogba pun terlihat lagi di lapangan. Kemunculan pemain internasional Prancis itu rupanya disambut antusias suporter MU.

Antusiasme itu tak lepas dari prospek melihat Pogba main bareng dengan Bruno Fernandes di lini tengah Manchester United.

Dengan kelihaiannya, kedua pemain itu tentu diharap dapat saling menyokong permainan tim.

Sebelum jeda kompetisi Manchester United sedang menjalani 11 laga tidak terkalahkan, yang tidak lepas dari kontribusi Bruno Fernandes sejak didatangkan pada bursa transfer musim dingin.

Paul Pogba berlatih bersama empat rekannya

Gelandang asal Prancis itu kedapatan menggelar latihan bersama dengan empat penggawa MU di sebuah area publik di Manchester, Kamis (15/5) waktu setempat.

Seperti dilansir Manchester Evening News, Pogba terlihat tengah berlatih bersama Anthony Martial, Victor Lindelof, dan Andreas Pereira. Dalam sesi latihan tersebut, Pogba pun terlihat bugar dan mampu melahap sejumlah menu latihan, seperti berlari dan melompat.

Selain itu, sesi latihan ini tetap menerapkan physical distanting.
Sedangkan, Marcus Rashford diketahui terlebih dahulu melapor ke kompleks latihan Setan Merah di Carrington terhitung dua pekan terakhir.

Manchester Evening News mengabarkan bahwa Marcus Rashford kembali latihjn demi perawatan cedera punggung yang ia terima.

Previous MU dan Madrid Saling Berebut Wonderkid Schalke

Next Bagaimana Nasib Ighalo, Solskjaer?

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *