BerandaLiga InggrisRashford Cetak Gol Telat, Bawa MU Ke Runner Up

Rashford Cetak Gol Telat, Bawa MU Ke Runner Up

Winger lincah Marcus Rashford tampil sebagai dewa penyelamat Manchester United kala menjamu Wolves. Ia cetak gol tunggal di masa injury time dan membuat timnya finish di peringkat dua klasemen akhir tahun.

MU mengumpulkan 30 poin dari 15 pertandingan, selisih dua angka dari Liverpool di peringkat pertama. Kemenangan ini sekaligus menjadi yang keenam beruntun di kancah domestik, setelah sebelumnya 13 Desember menuai imbang dalam derby Manchester. Sedangkan bagi Wolves, hasil ini membuat mereka tertahan di posisi 12 klasemen dengan 21 poin dari 16 pertandingan.

Wolves tampil trengginas sejak awal. Usaha Pedro Neto dan Vitinha di awal babak sudah merepotkan kiper MU, de Gea. Lalu sebuah usaha dari Adama Traore juga sundulan sang kapten, Romain Saiss belum mengubah skor dan melebar ke atas mistar MU.

Menit 34, MU dapat peluang bagus setelah umpan silang Greenwood disambar Bruno Fernadez, sayang bola gagal menjadi gol. Saiss kembali mengetes de Gea empat menit berselang namun juga tidak menjadi gol.

Bruno Fernadez mengirim umpan panjang yang diambil Rashford pada masa injury. Ia lalu mengutak-atik bola sebelum melepaskan tendangan keras yang membentur kaki Saiss dan masuk ke gawang Wolves. Gol hoki yang buat Rashford jadi pahlawan timnya! Selamat!

Man Utd 1-0 Wolves

Venue: Old Trafford Manchester

Manchester United: de Gea, Telles(46’Shaw), Maguire, Bailly, Wan-Bissaka, Matic, Pogba, Rashford, Fernandes(90+5’McTominay), Greenwood(64’Martial), Cavani

Woverhampton: Patricio, Coady, Saiss, Kilman, Hoever, Neves, Vitinha(55’Podence), Moutinho, Ait Nouri, Traore, Neto(68’Silva)

Goals:

1-0 Rashford 90+3′

Referee: J.Moss

 

Berita Bola SebelumnyaVIDEO: Brighton vs Arsenal 0-1
Berita Bola SelanjutnyaVIDEO: Man Utd vs Wolves 1-0
Rashford Cetak Gol Telat, Bawa MU Ke Runner Up
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini