Raphael Varane Sebentar Lagi Bakal Jadi Milik Man United

0
69
Varane
Twitter

Raphael Varane kabarnya tinggal sebentar lagi akan menjadi milik Manchester United, yang sudah memiliki dasar kesepakatan dengan Real Madrid.

Warta yang beredar sebelumnya mengklaim bahwa kedua klub terkait sudah memilai negosiasi pada pekan lalu.

Namun tidak perlu berlama-lama, kini jurnalis Fabrizio Romano mengabarkan bahwa sang pemain berusia 28 tahun tinggal sebentar lagi menjadi milik United.

Tidak dijelaskan seberapa besar mahar tebusannya, namun kesepakatan di antara kedua diklaim tinggal menyelesaikan rincian dan bisa diselesaikan dalam hitungan hari, atau bahkan jam.

Varane sendiri sudah membulatkan tekad untuk gabung United sejak lama. Mereka sudah mencapai kesepakatan personal sejak lama, jadi seketika kedua klub menyelesaikan urusannya, maka bek tengah timnas Prancis ini bisa segera mengenakan seragam merah.

Ia masih ikut berlatih bersama skuat asuhan Carlo Ancelotti pada pekan lalu dan hari Senin (26/7) ini sebagai bentuk menghormati klub, namun tidak ada niatan untuknya bertahan.

Kini, Varane akan segera mengikuti jejak seniornya, Sergio Ramos, yang pindah ke Paris Saint-Germain musim panas ini, setelah tidak memperpanjang kontraknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini