Raphael Varane Sampaikan Ucapan Perpisahan Emosional

0
66
varane
football transfer

Tak bisa dimungkiri, Raphael Varane memiliki keterikatan emosional yang cukup mendalam bersama Real Madrid. Kepindahannya ke Manchester United diakuinya menjadi momen yang penting dalam perjalanan karirnya.

Melalui akun Instagram-nya, Varane pun menyampaikan salam perpisahan emosional kepada klub lamanya tersebut.

“Beberapa hari terakhir telah menguras emosi saya, perasaan yang kini ingin saya bagi kepada semua,” tulis Varane di akun Instagramnya.

“Setelah sepuluh tahun yang luar biasa dan indah bersama Real Madrid, klub yang akan selalu ada di hati saya, tiba waktunya mengucapkan perpisahan.”

“Sejak saya bergabung pada 2011, kami bersama-sama memenuhi semua ekspektasi dan meraih sesuatu yang tak pernah saya mimpikan. Saya ingin berterima kasih kepada semua pelatih dan semua orang yang pernah dan masih bekerja di klub atas semua yang sudah dilakukan buat saya.”

“Terima kasih juga kepada semua Madridistas, yang selalu memberikan saya banyak cinta dan dengan keinginan mereka yang besar, mereka mendorong saya memberikan yang terbaik dan berjuang di setiap kesuksesan.”

“Saya juga berkesempatan berbagi kamar ganti dengan beberapa pemain terbaik di dunia. Kemenangan yang tidak terhitung jumlahnya yang tak akan pernah saya lupa, terutama “La Decima”. Saya menyadari menjadi kehormatan besar bisa merasakan momen spesial tersebut.”

“Terakhir, saya ingin berterima kasih kepada semua warga Spanyol dan terutama Kota Madrid, kota kelahiran dua anak saya. Negara ini akan selalu spesial buat saya. Merupakan perjalanan yang luar biasa di setiap saat. Saya pergi dengan perasaan telah memberikan semuanya dan saya tak akan mengubah apapun mengenai kisah perjalanan kami ini.”

“Kini waktunya babak yang baru…”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini