Raphael Varane Masuk Daftar Jual Real Madrid


Raphael Varane Masuk Daftar Jual Real Madrid

Raphael Varane Masuk Daftar Jual Real Madrid

Kubu Real Madrid bisa saja berpisah dengan bek andalan mereka, Raphael Varane di musim panas 2021 mendatang. Hal ini menyusul laporan dari Marca yang menyebut jika juara bertahan La Liga tersebut membuka potensi untuk melepas bek Timnas Prancis tersebut kepada klub peminat. Kabar ini jelas aneh, apalagi dengan Sergio Ramos yang juga berpotensi hengkang di bulan Juni mendatang.

Menurut laporan dari Marca, rencana Real Madrid ini terkait dengan Varane yang hingga kini belum memperpanjang kontraknya di Snatiago Bernabeu. Masa bakti pemain 27 tahun tersebut sejatinya baru berakhir pada Juni 2022 mendatang, akan tetapi Real Madrid ingin menghindari harga pasar Varane dari penurunan. Apalagi mengingat situasi finansial klub yang sedang kritis. Pasalnya jika Varane belum menekan kontrak hingga Januari 2022, maka nilai pasarnya akan terjun bebas. Valuasi Varane saat ini berada di kisaran 70 juta euro.

Sayangnya sumber yang sama mengabarkan jika Varane sendiri tidak ingin menambah masa baktinya bersama Real Madrid. Di usia yang masih cukup prima untuk bek tengah, mantan pemain Lens tersebut dipastikan tidak akan kekurangan peminat.

Varane sudah menjadi pemain reguler di lini pertahanan El Real sejak dibeli dari RC Lens pada Juli 2011 silam. Musim ini dia tetap menjadi andalan Zinedine Zidane dan sudah tampil di 27 laga di semua kompetisi.

Previous Prediksi Coupe de France: Caen vs PSG - 11 Februari

Next Manchester United Lolos Ke Perempat-Final Piala FA

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *