Rapat Antar Klub Liga Inggris, Hasilkan 2 Ide Menarik


Rapat Antar Klub Liga Inggris, Hasilkan 2 Ide Menarik

Rapat Antar Klub Liga Inggris, Hasilkan 2 Ide Menarik

Liga Inggris mendapatkan setidaknya 2 ide menarik dari rapat antar klub yang bisa dilakukan via sambungan video streaming.

Liga Inggris beberapa hari yang lalu sudah didesak 20 klub untuk menuntaskan musim sebelum 30 Juni mendatang. Kini mereka dan beberapa perwakilan klub-klub sepak bola Premier League telah menyimpulkan 2 ide yang bisa dilakukan dari hasil rapat online beberapa jam yang lalu.

Mengenakan kostum dari rumah

Para pemain mereka bisa diminta sudah mengenakan kostum latihan sejak berangkat dari rumahnya masing-masing. Hal ini untuk menghindari interaksi jarak dekat di ruang ganti sebelum latihan.

Ikuti test Corona

Ide kedua adalah para pemain bisa mendapatkan tes virus corona saat datang ke tempat latihan dan masih di mobilnya masing-masing. Para kepala klub sepakat agar para pemain tidak berlama-lama saat mereka berada di tempat pelatihan demi mencegah hal-hal tak diinginkan.

Jika nantinya pelatihan resmi digulirkan kembali bulan depan, mereka tertarik untuk meniru cara yang dilakukan oleh gelaran Bundesliga. Klub-klub Liga Jerman sejauh ini telah cukup aman saat melaksanakan latihan dengan beberapa kelompok terpisah yang terdiri atas 5 pemain ketika latihan.

Pemain top mendapat tes berat

Para pemain top mendapat tes berat sebelum musim benar-benar dilanjutkan kembali. Meski begitu tetap saja tidak semua pemain yang sudah mendapatkan tes tersebut. Klub-klub Premier League berharap jika semua pemain mereka akan merata dapat tes sebelum musim dilanjutkan.

Mereka juga masih akan melanjutkan pembahasan ide bertanding kembali paling telat akhir bulan Agustus. Mereka ingin sesegera mungkin menuntaskan musim kali ini, sama seperti gelaran-gelaran lainnya.

Selama akan memecahkan masalah itu, semua pemain masih harus melanjutkan latihan mandiri di rumahnya masing-masing. Semua pelatih, termasuk pelatih Liverpool, Manchester City, Leicester City dan Chelsea, berharap para pemain mereka siap latihan normal dalam keadaan fit dan tidak mengalami kenaikan berat badan yang mengganggu performa.

Previous Meskipun Mahal, Nyatanya 3 Pemain Anyar Ini Gagal Bersinar

Next Mbappe Dinobatkan Sebagai Pesepakbola Tercepat di Dunia

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *