Rangkuman Grup A-B Liga Champions: Liverpool Mengamuk

0
41
liverpool
Liverpool Twitter

Berikut rangkuman hasil pertandingan Grup A-B Liga Champions yang digelar pada Rabu (29/09) dini hari WIB tadi. Liverpool mengamuk di kandang Porto, sementara Messi berhasil membawa PSG menaklukkan Manchester City.

Matchday kedua Grup A Liga Champions mempertemukan PSG vs Manchester City di Parc des Princes. Kemenangan 2-0 untuk Les Parisiens.

Kubu PSG langsung tancap gas di awal laga. Pada menit ke-8 mereka sudah unggul setelah Idrissa Gueye mengoyak gawang Man City. Kylian Mbappe melepas umpan mendatar dari sisi kiri pasca mendapat bola dari Achraf Hakimi. Bola gagal dikonversi oleh Neymar, namun Gueye tidak membuang kesempatan. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Ironisnya, gelombang serangan Man City justru membuat mereka lengah. Alhasil di menit ke-74 gawang mereka bobol oleh aksi Lionel Messi. Bintang Argentina tersebut sukses mencetak gol pertamanya untuk klub setelah mendapatkan assist dari Mbappe di luar kotak penalti. Kemenangan 2-0 untuk Messi dkk.

Sementara di Portugal, markas Porto, Liverpool sukses besar dengan kemenangan menjanjikan. Bertandang ke markas wakil Portugal, FC Porto, anak asuh Jurgen Klopp berhasil menang meyakinkan dengan skor 5-1.

Di Italia, AC Milan harus lagi-lagi telan kekalahan kedua mereka di Grup B Liga Champions. Mereka kalah 1-2 dari Atletico Madrid berkat gol-gol dari Antoine Griezmann dan Luis Suarez.

Berikut rekap hasil pertandingan Grup A-B Liga Champions, Rabu (29/09) dini hari WIB:

  • Grup A

PSG vs Manchester City 2-0

RB Leipzig vs Club Brugge 1-2

  • Grup B

AC Milan vs Atletico Madrid 1-2

FC Porto vs Liverpool 1-5

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini