Ramos Senang Dengan Kembalinya La Liga


Ramos Senang Dengan Kembalinya La Liga

Ramos Senang Dengan Kembalinya La Liga

Sergio Ramos mengatakan jika sepak bola saat ini sangat dibutuhkan. Dia percaya jika sepak bola bisa membantu ekonomi masyarakat yang sedang dalam keadaan tak sehat. Apalagi situasi wabah coronavirus memang membuat semua jaringan ekonomi menjadi tak berjalan. Ini membuat semua kehidupan normal orang-orang menjadi tak bisa dilakukan. Maka dari itu Ramos cukup percaya jika sepak bola bisa sedikit membantu memulihkan hal itu dengan baik.

Memang bulan depan jika tak ada halangan lagi, La Liga bakal segera dilanjutkan. Sebagai kapten dari Real Madrid, Ramos sangat senang menyambut hal ini. Selain pendapatnya seperti yang di atas, di juga memang sudah sangat rindu dengan sepak bola. Dirinya sudah tidak sabar untuk segera bermain setelah cukup lama berada di rumah. Wabah Coronavirus memang membuat semuanya menjadi tak bisa diprediksikan serta sulit untuk melakukan aktifitas apapun.

Keputusan untuk melanjutkan La Liga juga sudah dibicarakan dengan pemerintah. Selain ini dari pemerintahan sendiri juga sudah melonggarkan aturan Lockdown di wilayah mereka. Namun semua jelas harus tetap mengikuti protokol yang ada dari petugas kesehatan. Yang jelas walaupun di longgarkan batasan ini, bukan berarti masyarakat bebas beraktifitas. Contohnya bagi fans adalah, mereka tetap dilarang untuk mendukung timnya di stadion saat La Liga dilanjutkan lagi.

Obat Untuk Semua Orang

Ramos juga menilai saat ini merupakan waktu yang tepat untuk melanjutkan La Liga. Salah satu alasan lagi adalah sebagai salah satu hiburan untuk masyarakat. Karena memang saat ini hal itu sangat dibutuhkan untuk mengurangi beban mental karena masalah ekonomi yang terjadi.

Sepak bola akan menjadi salah satu obat untuk krisis ekonomi. Selain itu sepak bola juga bisa menjadi hiburan untuk semua orang. Kami bisa membayangkan bagaimana bosannya kita saat terus berada di rumah dan tidak bisa melakukan apa-apa. Dan ketika saya tahu La Liga akan di lanjutkan, saya sangat senang dan gembira,” ujar Sergio Ramos ke Marca.

Pesan Dari Ramos

Saya juga ingin menyampaikan pesan untuk semua orang. Kita bisa melawan virus ini dan tetap menjaga semua tetap terkendali. Kita harus disiplin untuk semua hal dan tetap mengikuti semua anjuran pemerintah saat ini. Apapun yang terjadi kita harus bisa tetap menjalani hidup. Dan sepak bola adalah salah satu bagian dari semua itu.”

Saat ini tanggal tetap kapan bergulirnya La Liga memang belum ditetapkan. Selain itu masih ada 5 pemain dari klub La Liga yang masih positif terkena Coronavirus.

Previous Ter Stegen Sudah Tak Sabar Bermain Bola Lagi

Next James Rodriguez Merusak Karirnya Sendiri

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *