BerandaLiga SpanyolRamos Segera Terima Perpanjangan Kontrak dari Real Madrid

Ramos Segera Terima Perpanjangan Kontrak dari Real Madrid

Pembicaraan terkait perpanjangan kontrak bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, sudah berdengung sejak musim 2019/20 lalu. Namun, hingga kini belum ada titik terang terkait kontrak baru bagi pemain 34 tahun tersebut. Hal ini tentu saja membuat para fans kawatir, karena Ramos memiliki peran krusial dalam kesuksesan Real Madrid.

Namun, fans nampaknya bisa sedikit bernapas lega. Dilaporkan oleh harian Spanyol, AS, Real Madrid dipastikan tidak akan melepas Ramos begitu saja. Mereka dikabarkan sudah menyiapkan perpanjangan kontrak dua tahun untuk pemain Timnas Spanyol tersebut. Artinya, Ramos akan bermain untuk El Real hingga usia 36 tahun, dan mungkin akan pensiun di Santiago Bernabeu.

Tidak berlebihan jika publik berharap Ramos segera memperpanjang kontraknya. Selain karena kontrak sang pemain yang akan habis di bulan Juni 2021, Ramos telah menjadi bagian kesuksesan El Real selama 15 tahun kariernya di sana. Dia mempersembahkan 22 gelar bergengsi, termasuk empat gelar La Liga dan lima gelar Champions League.

Bahkan, perannya masih terasa krusial di musim 2020/21. Dia hanya absen di dua laga sejauh ini, namun di kedua laga itu pula anak asuh Zinedine Zidane justru mengalami kekalahan, yakni kontra Cadiz (0-1) dan Shakthar Donetsk (2-3).

Ramos Segera Terima Perpanjangan Kontrak dari Real Madrid
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini