BerandaLiga SpanyolRamos Rela Potong Gaji Cuma Demi Pensiun di Madrid

Ramos Rela Potong Gaji Cuma Demi Pensiun di Madrid

Sergio Ramos dikabarkan akan menerima potongan gaji dalam kesepakatan kontrak barunya dengan Real Madrid, demi bisa pensiun di klub. Padahal ada tawaran yang jauh lebih menggiurkan dari Paris Saint-Germain.

Sang defender berusia 34 tahun itu sudah mengabdikan 15 tahun kariernya sebagai pesepak bola untuk Los Blancos, dan masih menjadi bagian penting dalam tim pada musim ini, terlepas dari usianya.

Ramos sedang berusaha menegosiasikan perpanjangan kontrak dengan manajemen Los Blancos, namun kesepakatan cukup jauh untuk dicapai hingga saat ini.

Selagi sang kapten meminta kontrak berdurasi dua tahun, agar bisa pensiun di Santiago Bernabeu kelak, pihak Madrid hanya berani memberikan kontrak setahun.

Mereka membuka peluang untuk mengikatnya lebih lama lagi selama setahun, alias kontrak dua tahun, namun dengan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi pada tahun pertama.

Situasi sulit ini pun dimanfaatkan oleh Paris Saint-Germain untuk menggoda mantan bintang Sevilla itu, dengan sebuah kontrak berdurasi tiga tahun, berdasarkan klaim dari AS.

Pemain timnas Spanyol ini pun juga akan menerima upah sebesar 20 juta euro per tahun, yang menjadikan kesepakatan ini bernilai lebih dari 60 juta euro nantinya.

Namun demikian, Ramos sangat ingin untuk pensiun sebagai legenda Madrid di Bernabeu, dan dia pun bersedia untuk memangkas upahnya, yang pada saat ini berjumlah 12 juta euro, berdasarkan warta yang sama dari AS.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini