BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsRamos Pertaruhkan Nyawanya di Laga Kontra Inter

Ramos Pertaruhkan Nyawanya di Laga Kontra Inter

Sergio Ramos mengatakan bahwa dia mempertaruhkan nyawanya untuk Real Madrid, yang telah berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas Inter Milan.

Sang kapten berhasil mempersembahkan sebuah gol dalam kemenangan di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11) dini hari tadi WIB, yang menghadirkan tiga poin perdana untuk skuat asuhan Zinedine Zidane.

Setelah kekalahan dengan skor 2-3 dari Shakhtar Donetsk dan kemudian bermain imbang 2-2 kontra Borussia Monchengladbach, gol-gol yang dilesakkan oleh Ramos, Karim Benzema, dan Rodrygo menjadi sangat berarti untuk menyambung harapan Los Blancos di Liga Champions.

“Ini merupakan hasil yang bagus, sebuah tiga poin dalam grup yang menyulitkan bagi kami. Ketika Anda menang, Anda berhasil bangkit secara psikologi dari keraguan-keraguan yang menyebabkan hasil buruk,” tutur Ramos selepas pertandingan, dikutip dari BBC.

“Itu bukanlah tentang hidup, melainkan mempertaruhkan kematian. Ketika ada undian, maka kami harus bermain, dan bergerak ke depan. Kami telah bertaruh kepada hal yang harusnya dimainkan.”

Laga kontra Valencia di La Liga pada akhir pekan ini akan menjadi pertandingan terakhir Ramos dan kolega sebelum berkumpul dengan tim nasional masing-masing pada jeda internasional selama dua pekan ke depan.

Ramos Pertaruhkan Nyawanya di Laga Kontra Inter
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini