BerandaLiga SpanyolRamos dan Madrid Bakal Bikin Pengumuman, Apaan Ya?

Ramos dan Madrid Bakal Bikin Pengumuman, Apaan Ya?

Kabar yang lagi rame beredar di Spanyol mengklaim bahwa presiden Real Madrid, Florentino Perez, bersama Sergio Ramos, bakalan segera merilis pengumuman penting di awal pekan depan. Waduh, apaan tuh?

Eits ternyata bukan kabar buruk, kok. Sebab Los Blancos lagi berencana buat ngasih kontrak baru buat kaptennya tersebut dengan durasi dua tahun.

Kontrak Ramos emang perlu diperbarui karena bakalan abis pada akhir musim ini, dan menimbang perannya yang masih vital banget tim asuhan Zinedine Zidane, maka Madrid bersedia buat memperpanjangnya lebih lama lagi.

Dilansir dari AS, pengumuman ini kabarnya akan dirilis secara bersamaan oleh Ramos dan juga Perez di dua tempat berbeda pada hari Senin (16/11) mendatang.

Itu artinya sang bek tengah timnas Spanyol akan merilisnya di tengah-tengah persiapannya menjelang laga kontra Jerman di UEFA Nations League di Seville.

Sejauh musim ini, meskipun dilalui dengan terseok-seok, Ramos masih berhasil mempersembahkan enam kemenangan dari 11 pertandingan untuk Real Madrid, yang duduk di peringkat keempat klasemen sementara La Liga, dan masih berpeluang lolos dari babak grup Liga Champions.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini