Ramos Bakal Tampil atau Tidak? Ini Kata Zidane


Ramos Bakal Tampil atau Tidak? Ini Kata Zidane
Twitter

Ramos Bakal Tampil atau Tidak? Ini Kata Zidane

Sergio Ramos dijamin siap tampil untuk laga kontra Chelsea pada Kamis (8/5) dini hari nanti WIB, namun Zinedine Zidane ogah membeberkan apakah ia akan menjadi starter atau tidak.

Sang kapten kembali ke skuat Los Blancos setelah menepi lebih dari sebulan, dan dibutuhkan tepat waktu setelah Raphael Varane menderita cedera dan absen dalam kunjungan ke London.

Kondisi Ramos mungkin belum cukup kuat untuk langsung menjadi starter, namun Zidane menjamin bahwa kaptennya sudah siap.

“Besok, Anda akan melihat apakah Ramos akan bermain atau tidak. Saya tidak akan mengatakan apa pun,” katanya, dikutip dari Marca.

“Jika dia ada di sini, maka itu karena dia baik-baik saja, dan hal terpenting bagi kami adalah untuk diperkuat kembali oleh kapten dan pemimpin kami.

“Kami tidak akan mengambil risiko apa pun, jika dia ada di sini maka itu karena dia bisa bermain.”

Ferland Mendy dan Fede Valverde juga diboyong ke London meski dalam keadaan yang baru pulih dan minim latihan, namun Zizou menjamin bahwa semua pemain yang dibawanya siap bertanding.

“Semua yang ada di sini sudah siap. Kami akan mengerahkan segalanya untuk laga semifinal Liga Champions ini, sebuah laga yang tidak setiap hari ada,” tambahnya.

“Susunan pemain tidak mengubah apa pun. Kami yakin bahwa kami akan diwajibkan untuk menderita. Yang terpenting bagi saya adalah apa yang akan mereka lakukan dengan bola.”

Previous VIDEO: Manchester City vs PSG 2-0

Next Prediksi Hertha Berlin vs Freiburg 6 Mei 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *