BerandaLiga ItaliaRamirez Merasa Dirinya Menjadi Bagian Penting Sampdoria

Ramirez Merasa Dirinya Menjadi Bagian Penting Sampdoria

Gelandang serang Sampdoria Gaston Ramirez beberapa waktu lalu. Sempat mengungkapkan jika pelatih Claudio Ranieri saat ini. telah membuat dirinya menjadi bagian penting dari klub yang dibelanya saat ini. Meskipun kini mereka berada di zona degradasi musim ini.

Kemenangan atas klub degradasi lainnya Lecce 2-1. Menorehkan namanya dengan dua gol dari tendangan penalti dari laga tersebut. Sehingga memunculkan sedikit harapan untuk bisa lolos dari zona degradasi musim ini.

Seperti yang diketahui dalam tiga laga terahkir Sampdoria beberapa waktu lalu. Anak asuh Claudio Ranieri harus mengalami kekalahan. Alhasil membuat mereka sedikit merasa pesimis. Untuk bisa kembali bermain dikasta tertinggi sepak bola Italia musim depan.

Namun sang pelatih tetap memberikan intruksi kepada seluruh pemain. Supaya dalam laga melawan Lecce mereka bisa memetik tiga poin penuh. Mengingat tim tersebut juga tengah bersaing untuk lolos dari zona degradasi musim ini.

Claudio Ranieri sendiri sangat puas dengan penampilan anak buahnya. Bahkan ia juga memuji performa dari pemain Uruguay tersebut di ahkir laga. Performanya kini telah menyumbangkan tujuh gol dari 19 laga pertandingan.

Pemain berusia 29 tahun tersebut seperti medapat kepercayaan penuh dari sang pelatih. Sehingga membuat dirinya kini menjadi sosok pemain yang cukup penting bagi Sampdoria. Bahkan ia bisa menjadi pilihan utama bagi Ranieri dalam sembilan laga tersisa nanti.

Sampdoria harus tetap fokus

Dengan selisih empat poin dibawah zona degradasi saat ini. Setidaknya Sampdoria bisa lebih fokus kembali untuk meraih poin penuh disetiap laga yang tersisa. Bahkan Ranieri mengintruksikan untuk menjadikan setiap laga yang mereka jalani merupakan partai final.

Sehingga seluruh pemain bisa mengeluarkan seluruh kemampuannya dalam setiap laga. Meskipun hal tersebut dinilai akan cukup sulit nantinya. Banyak yang menilai sosok pelatih Claudio Ranieri bisa saja mengubah keadaan. Mengingat ia menjadi salah satu pelatih hebat yang ada di Serie A saat ini.

Sampdoria sendiri selanjutnya akan menghadapi SPAL pada senin 6/7 nanti di stadion Luigi Ferraris. Seluruh pemain diharapkan bisa menampilkan permainan seperti saat ini. Jika mereka masih memiliki keingingan untuk tetap bersaing di Serie A musim depan nanti.

Bahkan Gaston Ramirez Diharapkan bisa mengeluarkan seluruh kemampuan yang dimiliki. Untuk bisa memenangkan setiap laga bersama Sampdoria nantinya. Kontibusinya dalam pertandingan melawan Lecce telah berhasil membuat terkesan Claudio Ranieri saat ini.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini