Raksasa Liga Prancis Ngebet Datangkan Kiper Veteran Ini


Raksasa Liga Prancis Ngebet Datangkan Kiper Veteran Ini

Raksasa Liga Prancis Ngebet Datangkan Kiper Veteran Ini

Dikabarkan Raksasa Liga Inggris, PSG, sangat berminat untuk memboyong Pepe Reina pada bursa transfer musim panas ini.

PSG ingin datangkan Reina, lantaran sang pemain dianggap sangat tepat untuk menjadi penjaga gawang utama. Kemudian dengan pengalamannya sudah bermain untuk klub-klub besar di Eropa membuat mereka yakin ingin menggaet sang pemain.

Aston Villa tak permanenkan Reina

Seperti diketahui, kini Pepe Reina sendiri statusnya merupakan pemain pinjaman di Aston Villa. Namun menjelang masa peminjamannya berakhir, klub Liga Inggris tampaknya tidak ingin mempermanenkan masa kerjanya. Artinya musim depan ia harus kembali lagi ke klub utamanya, AC Milan.

Reina sudah bermain di San Siro semenjak tahun 2018 lalu. Bersama Rossonerri, Reina didapuk sebagai pelapis Gianluigi Donnarumma sebagai penjaga gawang utama.

Sebagai satu setengah musim menjadi pelapis Donnarumma, Reina berhasil mengoleksi 13 penampilan di semua kompetisi. Dari 13 penampilan tersebut, Reina hanya mampu mencatat tiga clean sheet dan kejebolan 16 kali.

Pepe Reina ingin tutup karir di San Siro

Bahkan kiper asal Spanyol itu memberikan isyarat akan menutup kariernya di San Siro ketika kontraknya berakhir. Kemudian, saat ditangguhkannya kompetisi Liga Inggris ia mengakui akan sulit untuk mendapatkan menit bermainnya bersama AC Milan dan setelah pensiun, ia ingin menjadi seorang pelatih.

‘Saya akan kembali ke AC Milan setelah kontrak pinjaman bersama Aston Villa berakhir,’ kata Pepe Reina dilansiri dari Sportsmole.

‘Mungkin, saya masih bisa bermain selama satu atau dua tahun lagi.’

‘Kemungkinan besar, karier profesional saya akan selesai tahun depan bersama AC Milan. Sebagai pemain, saya mungkin sudah tak bisa mendapatkan banyak kesempatan. Tapi, sebagai pelatih, siapa yang tahu,’ kata Reina menambahkan.

Namun menurut laporan L’Equipe, petinggi PSG yakni Leonardo bakal merayu sang pemain agar mau menunda rencana pensiunnya dan ia berharap agar sang kiper mau melanjutkan kariernya di Parc des Princes musim depan. Di mana, klub asal Paris itu kabarnya benar-benar bersedia memberikan jaminan untuk mantan penjaga gawang Liverpool dan Barcelona sebagai nomor 1.

Bersama Aston Villa musim ini, Pepe Reina hanya tampil sebanyak 6 pertandingan di Liga Inggris, tapi tidak satu laga pun ia mampu tampil clean sheet. Kemudian ia juga sudah mendapatkan 1 kartu kuning. Sedangkan sebelum dipinjamkan, bersama AC Milan ia hanya tampil 2 pertandingan dan mengantongi 1 kartu merah.

Previous Matondo Bisa Jadi Alternatif MU, Jika Gagal Dapatkan Sancho

Next Pemain Kunci Manchester City Siap Bertahan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *