Raksasa Liga Inggris Diam-diam Dekati Striker Benfica


Raksasa Liga Inggris Diam-diam Dekati Striker Benfica

Raksasa Liga Inggris Diam-diam Dekati Striker Benfica

Manchester United dikabarkan tertarik untuk menggaet Carlos Vinicius dari Benfica pada musim panas ini.

Sebelumnya pelatih Ole Gunnar Solskjaer seperti diketahui, telah membuat penandatanganan pada bulan Januari lalu dengan mendaratkan Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua dengan status pinjaman.

Kehadiran mantan penyerang Watford itu sendiri untuk menggantikan peran Marcus Rashford yang mengalami cedera dan Romelu Lukaku yang memutuskan hengkang pada awal musim panas lalu.

Kini kabarnya untuk menyambut kompetisi musim depan, Setan Merah akan menambah amunisi baru lagi. Sejumlah nama pun terus dikaitkan akan segera merapat ke Old Trafford pada bursa transfer pemain.

Setan Merah sedang pertimbangkan boyong Carlos Vinicius

Namun menurut laporan outlet asal Portugal, A Bola menyebutkan bahwa Carlos Vinicius sedang dipertimbangkan oleh kubu United sebagai opsi lain untuk menambah daya gedor mereka musim depan.

Kepincutnya United, lantaran pemain bola berusia 25 tahun tersebut mampu menampilkan permainan yang sangat luar biasa di lini depan. Di mana, mempunyai ketajaman bagus dalam urusan mencetak gol. Bahkan ia saat ini menjadi top skor di Liga Portugal dengan torehan 15 gol.

Dengan aksinya yang memukau itu, ternyata membuat kontestan Liga Inggris lainnya tertarik untuk menggaet sang pemain. Menurut laporan tersebut, Liverpool dan Wolverhampton Wanderers, juga berminat dengan sang striker. Akan tetapi harga jual Carlos Vinicius yang mahal, maka membuat para peminatnya akan berpikir dua kali untuk memboyongnya.

Sedangkan Manchester United sendiri hingga kini juga tengah dikaitkan dengan dua nama lainnya seperti pemain sayap, Jadon Sancho dan gelandang bertahan, Jack Grealish.

Dari 15 golnya di Liga Portugal, Carlos Vinicius telah memainkan 22 laga dengan memberikan 4 assist dan 1 kantongi 1 kartu kuning. Bermain di Liga Champions, ia sudah tampil 5 laga dengan 1 gol. Sedangkan di Liga Europa ia sudah memainkan 2 laga.

Liverpool juga akan jadi pesaing Setan Merah

Trio andalan mereka Firmino, Mane dan Salah diperkirakan akan absen dalam beberapa pertandingan musim depan. Ketiga pemain tersebut membela timnasnya masing-masing.

Untuk mengantisipasinya, The Reds berencana menambah beberapa penyerang baru. Mereka pun sudah mengincar nama-nama penyerang yang cocok salah satunya Carlos Vinicius.

Liverpool dikabarkan tertarik datangkan striker milik Benfica, Carlos Vinicius. Mereka mulai memantau sang pemain yang tampil di Liga Portugal. Vinicius dianggap cocok menggantikan peran yang kemungkinan ditinggal tiga penyerangnya. Dengan usianya yang masih 24 tahun, Vinicius juga bisa diproyeksikan Liverpool untuk jangka panjang.

The Reds mencoba mendatangkan sang striker pada bursa transfer musim panas mendatang. Dari data Transfermarkt, Vinicius memiliki harga pasar senilai 20 juta euro. Jumlah yang tentu saja bisa dijangkau untuk tim sekelas Liverpool.

Previous Pemain Kunci Arsenal Dipastikan Bertahan

Next Tottenham Hotspur Siap Pertahankan Pemain Muda Terbaiknya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *