Raksasa Eropa Pantau Situasi Kontrak Rudiger Di Chelsea

0
42

Thomas Tuchel dikabarkan sedang gundah gulana melihat situasi kontrak Antonio Rudiger di Chelsea tak juga menemui kepastian. Padahal, bek asal Jerman itu menjadi andalan Tuchel di lini belakang Chelsea.

Seperti diketahui, kontrak Rudiger bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2021. Sejauh ini, kontraknya tak tak juga diperbarui.

Rudiger kabarnya meminta kontrak dengan nilai bayaran 10 juta euro per tahun, hal yang masih sulit untuk dipenuhi manajemen klub Chelsea. Negosiasi kabarnya masih terus berjalan antara agen Rudiger dan manajemen Chelsea.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel berharap masalah tersebut bisa segera mendapatkan jalan keluar dan kepastian dengan Rudiger tetap bertahan di timnya, setidaknya hingga musim depan. Rudiger sendiri memang menjadi andalan Tuchel untuk memperkuat lini pertahanan timnya dalam dua musim terakhir.

Terlepas situasi ini, sejumlah klub raksasa Eropa memantau perkembangan negosiasi kontrak antara Rudiger dan Chelsea. Jika hingga Januari 2022 belum ada titik temu, klub seperti Real Madrid, PSG dan Bayern Munich akan siap mengajukan pra-kontrak kesepakatan untuk bisa merekrut Rudiger di bursa transfer musim panas dengan status bebas transfer.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini