Rakitic Sepertinya Masih Cinta Sevilla Dan Ingin Kembali


Rakitic Sepertinya Masih Cinta Sevilla Dan Ingin Kembali

Rakitic Sepertinya Masih Cinta Sevilla Dan Ingin Kembali

Nasib Ivan Rakitic masih terus dispekulasikan. Dia kerap diberitakan akan hengkang dari Barcelona. Selain itu dia juga kerap dihubungkan dengan beberapa klub eropa. Bahkan Rakitic sempat dimasukkan kesepakatan negosiasi oleh Barcelona. Namun sepertinya sang pemain tak menginginkan itu semua. Dia sudah memberi sinyal jika pindah akan ke Sevilla lagi. Hal inilah yang membuat spekulasi jika sang pemain musim depan akan hengkang.

Ivan Rakitic bergabung dengan Blaugrana pada tahun 2014 dari Sevilla. Dari tahun itu dia bergabung sampai saat ini, Rakitic telah menorehkan 300 laga. Namun walau sudah mengecap banyak pertadingan, dia ternyata dianggap kurang bagus untuk menggantikan peran Xavi dan Iniesta. Banyak fans Barcelona yang kecewa dengan penampilan Rakitic dan menyuruh klub untuk segera melego sang pemain.

Dan sepertinya hal itu akan segera menjadi kenyataan dan musim depan akan pindah. Rakitic jika memang sudah tak dibutuhkan lagi lebih baik pergi saja dari Camp Nou. Pasalnya dia juga belum terlalu tua serta juga masih layak untuk menjadi salah satu gelandang yang bagus. Mungkin memang sudah menjadi nasib Barcelona tidak cocok untuk gaya bermain Rakitic.

Sevilla Tetap Menjadi Tujuan Akhir

Sevilla adalah pilihan yang tepat untuk Rakitic saat ini. Dia juga pernah mengatakan jika memang Sevilla menjadi tujuan selanjutnya. Selain itu bersama tim ini Rakitic memang punya kenangan yang tak terlupakan. Dari sini juga nama Rakitic mulai dikenal oleh publik sepak bola dunia. Jadi sudah sewajarnya jika Ivan Rakitic memilih Sevilla sebagai klub tujuannya untuk musim depan.

Saya sudah mengatakannya beberapa kali, saya cukup senang kembali lagi ke Sevilla. Tapi saya tidak tahu kapan hal itu akan terjadi. Entah itu musim depan atau di musim berikutnya, saya tidak bisa menentukan. Yang terpenting saat ini lebih baik berkonsentrasi untuk membawa Barcelona meraih gelar juara La Liga,” ucap Ivan Rakitic ke Marca.

Keputusan Barca

Memang spekulasi kepergian Rakitic berkaitan kontrak sang pemain yang tinggal 1 musim saja. Di musim depan, tepatnya bulan Juni 2021, kontrak dari mantan pemain Sevilla ini akan habis. Jika tidak segera diperpanjang, bisa saja Barcelona kehilangan Rakitic secara cuma-cuma.

Barca sendiri sepertinya memang tak ingin hal itu terjadi. Mereka berusaha untuk menjadikan Rakitic sebagai alat pertukaran pemain. Dia mungkin akan menuju PSG atau bisa juga menuju Serie A Italia.

 

Previous Keluarga Reyes Masih Di Selimuti Duka

Next Joaquin Sanchez Menjadi Pemain Tertua Di La Liga Saat Ini

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *