Rakitic Ingin Segera Kembali Bermain Bola


Rakitic Ingin Segera Kembali Bermain Bola

Rakitic Ingin Segera Kembali Bermain Bola

Salah satu pemain Barcelona, Ivan Rakitic, sudah tidak sabar untuk kembali bermain. Dia merasa punya kewajiban untuk menuntaskan musim ini sebagai pemain bola profesional. Selain itu dia punya pendapat jika pekerjaan ini juga punya resiko yang cukup besar dengan pekerjaan yang lain. Maka dari itu dia ingin tetap bermain namun dengan syarat harus memenuhi standar kesehatan. Hal ini untuk menjaga supaya tidak terkena Coronavirus.

Memang wabah ini membuat semua sektor selain sepak bola juga harus diliburkan. Semua pihak ingin menjaga semua pekerja mereka tetap sehat. Selain itu ini juga ikut membantu pemerintah untuk mengurangi penyebaran Coronavirus. Spanyol sendiri seperti yang kita tahu, menjadi nomor dua terbanyak yang menderita Coronavirus. Bahkan angka tiap hari terus bertambah untuk kasus positif di negeri Matador ini.

Untuk itu, La liga sampai dengan saat ini masih belum dilanjutkan. Opsi-opsi dari semua pihak saat ini juga belum ada yang layak untuk di aplikasikan. Jika mengikuti Liga Prancis yang memutuskan menghentikan musim ini sepertinya tidak mungkin. Karena sampai saat ini, banyak klub dari La Liga yang ingin melanjutkan sisa musim ini. Tapi seperti berita yang ada, masih belum ada kepastian dari pihak federasi sepak bola Spanyol.

Ingin Segera Bermain Bola Lagi

Dari sinilah Ivan Rakitic merasa sedih. Dia sudah cukup jenuh selalu berdiam diri di rumah. Maka dari itu dia berharap agar segera kembali bermain bola di lapangan. Dan itu juga bisa memenuhi tanggung jawab untuk menyelesaikan liga untuk musim ini.

Situasi yang sekarang, lama kelamaan bisa membuat saya frustasi. Sebagai pemain bola, saya hanya ingin segera bermain lagi. Musim ini juga tinggal berapa pertandingan saja. Dan sepertinya sudah menjadi kewajiban untuk menuntaskan musim ini dengan baik. Sebagai pemain profesional, ini sudah menjadi tugas kita dan sejatinya kita harus bisa mengemban tugas ini dengan baik,” ujar Rakitic ke Marca.

Punya Resiko Yang Sama

Selain itu, kami juga punya resiko yang sama dengan para pekerja yang lainnya. Jadi lebih baik kita tetap melanjutkan liga ini yang hanya tinggal beberapa laga saja. Mungkin dengan serangkaian pencegahan, kita bisa mengadakan pertandingan. Lagian semua orang juga butuh hiburan dan kami ada juga karena mereka. Jadi ayo kita segera kembali ke lapangan jika memungkinkan,” tambah Rakitic.

Rakitic sendiri memang masih menjadi salah satu pemain inti di Barcelona. Namun masa depannya memang sepertinya masih dispekulasikan. Dia sepertinya tidak betah dengan situasi sekarang, yang seringkali dihubung-hubungkan dengan tim lain. Padahal di masih berharap untuk tetap bersama dengan Blaugrana.

Previous Keputusan Belum Pasti, Winger Chelsea Ini Gantung AS Roma

Next Neymar Tak Akan Ke Barca Musim Panas Nanti

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *