Raiola: Tak Ada Pertengkaran dengan Dortmund Soal Haaland


Raiola: Tak Ada Pertengkaran dengan Dortmund Soal Haaland
Twitter

Raiola: Tak Ada Pertengkaran dengan Dortmund Soal Haaland

Agen Mino Raiola membantah adanya perselisihan antara pihaknya dengan Borussia Dortmund, yang bersikeras ingin mempertahankan Erling Haaland pada bursa transfer musim panas ini.

Sang striker asal Norwegia sedang menjadi salah satu pemain yang paling diburu menjelang dibukanya bursa transfer pada Juli nanti.

Performanya telah mengundang perhatian dari Barcelona, Real Madrid, Manchester City, Manchester United, Liverpool, Juventus, dan Chelsea namun Dortmund menolak untuk berpisah dengannya.

Raiola telah melakukan perjalanan ke Spanyol untuk menemui Barca dan Madrid pada awal bulan ini, namun menekankan bahwa dirinya tidak memiliki permasalahan apa pun dengan manajemen Die Borussen karena tindakannya tersebut.

“Saya bisa mengonfirmasi bahwa saya sudah melaksanakan pembicaraan dengan Dortmund. Tidak ada perang antara Dortmund dan kami, tentu saja tidak,” kata Raiola kepada Sport1.

“Hubungan saya dengan [para direktur Dortmund] Michael Zorc, Aki Watkze, dan Sebastian Kehl masih sama baiknya seperti sebelumnya.

“Zorc telah mengutarakan dengan jelas bahwa dia tidak ingin menjual Erling pada musim panas ini. Saya menghormati opininya, namun tidak berarti saya setuju dengannya. BVB mengutarakan pandangan mereka dengan jelas. Itu tak apa bagi kami.”

Previous PSG dan Real Madrid Berbondong Rayu Lingard untuk Bergabung

Next Prediksi Dortmund vs Man City 15 Apr 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *