Raheem Sterling Masih Cinta The Reds


Raheem Sterling Masih Cinta The Reds

Raheem Sterling Masih Cinta The Reds

Raheem Sterling memang hengkang dari Liverpool dengan keadaan yang kurang menyenangkan. Tapi walaupun begitu, pemain Timnas Inggris ini selalu cinta dengan mantan klubnya ini. Dia merasa tak akan bisa menghapus semua kenangan yang telah hadir semasa di klub ini.

Raheem Sterling dihargai sekitar 44 juta poundsterling ketika hijrah dari Liverpool ke Manchester City. Saat itu sebenarnya Liverpool enggan melepaskan sang pemain. Tapi pemain sudah tidak mau memperpanjang kontrak dan memilih pinangan dari City.

Hal inilah yang membuat transfer saat itu jadi kurang mengenakan. Para fans Liverpool sangat berang dengan hal ini. Mereka menyebut sang pemain mata duitan dan tak loyal kepada klub. Para fans sebenarnya berharap jika pemain itu bertahan saja di Liverpool dan membuat sejarah yang menakjubkan.

Kemudian setiap Manchester City bertemu dengan The Reds, Raheem Sterling selalu mendapat cemoohan. Dan hal ini selalu berimbas ke performanya saat bertemu mantan klubnya ini. Dia selalu tampil di bawah performa terbaiknya.

Ini terlihat dengan jelas dengan hasil yang terjadi. Dari 11 kali kedua tim bertemu, Sterling hanya mampu menang 3 kali saja dan kalah 7 kali. Dia juga hanya membuat 1 gol dan 2 assist saja.

Selalu ada di Hati

Bagi Raheem Sterling, Liverpool akan tetap menjadi klub yang ia cintai. Dari sinilah dia merasa mengenal sepak bola dan tempat belajar semuanya. Maka dari itu sulit membuang Liverpool dari hatinya. Apa lagi semenjak kepindahan dirinya ke Liverpool, dia menjadi semakin menunjukkan performa terbaiknya saat itu.

“Bisakah saya nanti kembali ke Liverpool? saya tidak tahu. Tapi jujur saya selalu mencintai Liverpool. Kalian semua pasti tahu artinya ini apa,” kata Raheem Sterling ke Sky Sports.

Di Liverpool saya belajar sepak bola. Disanalah saya memulai semuanya, dan mendapatkan pengalaman yang berarti. Dan tak mungkin semua itu bisa di hapus dari kehidupan ini,” Raheem Sterling menambahkan.

Statistik bersama Liverpool

Ketika membela Si Merah, Raheem Sterling mencatat 129 laga. Dari situ dia membuat 23 gol dan 14 assist. Dia juga berhasil membawa Liverpool ke tempat terbaik di posisi ke-2 Liga Inggris. Itu terjadi pada musim 2013-2014.

Sebagai pemain muda, catatan selama 4 musim itu terbilang bagus. Hal inilah yang membuat City serius untuk membawanya ke Etihad Stadium. Dan hasilnya memang sangat memuaskan. Di City dia sudah membuat 89 gol dari 230 laga yang telah dimainkan.

Previous Juan Mata Bercerita Tentang Musim Pertama Di MU

Next Alasan Terbesar Kepergian Fabregas dari Arsenal

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *