Rahasia Rodrygo Tampil Bagus Bersama Madrid


Rahasia Rodrygo Tampil Bagus Bersama Madrid

Rahasia Rodrygo Tampil Bagus Bersama Madrid

Bintang muda Los Blancos, Rodrygo Goes, memang tampil sangat memuaskan musim ini. Dia berhasil menembus skuad utama dan mendapatkan jam bermain yang lumayan banyak. Ternyata hal ini tak terlepas dari peran dari Zidane. Mantan pemain Juve ini berhasil membuat Rodrygo Goes mendapatkan kepercayaan diri ketika di atas lapangan. Selain itu Zidane juga berhasil membuat proses adaptasi Rodrygo berjalan dengan cepat.

Rodrygo Goes memang sudah ditebus Madrid pada tahun 2018 lalu. Dia didatangkan dari Santos dengan mahar sebesar 45 juta Euro. Namun saat itu sang pemain belum bisa membela El Real dan haru menunggu satu tahun. Permasalahannya berada pada umur sang pemain yang masih terbilang muda dan belum memenuhi standar peraturan FIFA.

Semenjak bisa memperkuat Madrid musim ini, Rodrygo Goes sudah mengemas 18 laga. Dia juga berhasil menciptakan 7 gol serta 2 assist di La Liga. Dia juga beberapa kali berperan menyelamatkan El Real dari kekalahan lewat aksi-aksinya. Dengan hasil ini, dia mengucapkan banyak terimakasih kepada sang pelatih.

Semua Kerena Zidane

Hubungan saya dan pelatih sangat baik dan juga dekat. Dia membantu saya dari awal saya datang ke sini dan banyak memberikan saran. Saya rasa semua bisa berjalan dengan lancar karena pelatih. Dia mengerti apa kesulitan dan juga apa yang saya mau,” kata Rodrygo Goes ke DAZN.

Ketika di atas lapangan pelatih sering berteriak di pinggir lapangan. Dia juga sering memberikan instruksi-instruksi kecil ketika saya bermain. Dan saya terkejut itu sangat membantu saya di atas lapangan. Selain itu pemain-pemain lain juga banyak membantu saya.”

Mimpi Yang Menjadi Kenyataan

Rodrygo ternyata menyimpan sebuah mimpi dari kecil. Dia bermimpi dapat bermain sepak bola dan bergabung dengan tim besar. Dan sekarang mimpi itu telah menjadi kenyataan. Melihat apa yang ditampilkan sejauh ini, dia diprediksi bakal menjadi pemain hebat. Apa lagi dia juga sudah berada di tim yang tepat dan pelatih juga mengerti dengan mengatasi para pemain muda.

Bergabung dengan Madrid adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Dan sekarang saya hanya perlu bekerja keras dan memberikan segalanya untuk tim ini. Saya juga ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk semua yang telah mendukung saya sejauh ini. Terutama untuk pelatih yang tetap sabar yang mengajari saya tentang sepak bola dan segala sesuatunya,” tutup sang pemain.

Previous Roberto Firmino ke Barcelona ???

Next Muller Teken Kontrak Baru di Bayern Munchen

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *