Rahasia MU Untuk Boyong Haaland Musim Depan

0
45
haaland
transfers_7

Erling Braut Haaland dipastikan bakal diboyong ke Manchester United musim depan. Selain itu Declan Rice dari West Ham juga siap dibawa ke Old Trafford.

Kedua pemain itu akan menjadi top target MU musim kompetisi depan, hal ini disampaikan oleh pewarta Samuel Luckhurst dari media Manchester Evening News. Menurut Samuel ada sejumlah hal yang membuat MU yakin bisa mendatangkan keduanya.

Pertama, adanya pemasukan dari penjualan tiket dipastikan menambah kas klub secara signifikan. Kedua, pengeluaran rutin yang terukur membuat klub mampu memperkirakan kekuatan eknominya dalam jangka panjang.

Rice memukau bersama timnas Inggris di Euro. Meski masih berkontrak 3 tahun di klubnya, namun sepertinya tawaran MU akan membuatnya goyah karena memungkinkannya bermain di Liga Champions.

Sementara Haaland menjadi sinar terang Dortmund musim ini dengan 11 gol dari 8 kali penampilan di semua ajang. Ia total mencatatkan 67 gol dari 68 kali laganya selama di Jerman.

Pemain Norwegia itu punya rilis kontrak 67 juta Pound, angka nominal yang terbilang kecil bagi par aklub peminat. Sebelumnya, Man City dan Real Madrid jadi pesaing kuat mendapatkan Haaland.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini