Rafinha Menjadi Rebutan Dari Dua Tim Raksasa Italia


Rafinha Menjadi Rebutan Dari Dua Tim Raksasa Italia

Rafinha Menjadi Rebutan Dari Dua Tim Raksasa Italia

Pemain Barcelona yang saat ini dipinjamkan ke Celta Vigo Rafinha. Saat ini menjadi sorotan dua klub raksasa di Serie A. Dimana pemain AC Milan dan Lazio menjadi pesaing terkuat. Untuk bisa mendaratkan gelandang serang pada musim panas ini.

Dua klub Italia itu diketahui sudah lama memiliki keinginan untuk mendatangkan Rafinha ke Italia. Mengingat finasial dari Blaugrana yang saat ini sedikit goyah. Memungkinkan jika pemain ini bisa di beli dengan harga yang cukup miring  nantinya.

Rafinha sebelumnya sempat menikmati kompetisi tertinggi di Italia  pada tahun 2018 lalu. Dimana pemain Brazil tersebut dipinjamkan ke Inter Milan selam enam bulan saja. Akan tetapi Dirinya mempu memberikan kontirbusi yang cukup bagus bagi Nerrazurri pada saat itu. Sehingga membuat Inter Milan mampu mengamankan tiket ke Liga Champion.

Namun akibat cedera yang harus dialami selama di Giuseppe Meazza, pemain ini tidak bisa melanjutkan karirnya pada saat itu. Karena cedera yang didapat pada November 2018 tersebut. Telah merobek ligament pada kaki bagian kirinya. Ahkirnya permain tersebut dipinjamkan ke Cetla Vigo untuk memperbaiki karir profesionalnya.

Menurut Mundo Deportivo AC Milan dan Lazio telah melakukan pendekatan terhadap pihak Barcelona. Sehingga pemain ini sangat berpeluang bisa kembali meraih karir yang sebelumnya tidak bisa di dapatkan.

AC Milan dan Lazio masih khawatir dengan harga yang di keluarkan Barcelona

Perlu di ketahui apabila Rafinha sudah terlebih dahulu menandatangani kontrak perpanjang bersama Barcelona hingga 2022. Namun akibat krisis finasial dari Blaugrana saat ini, pihak klub tersebut secara mengherankan. Membuka pintu bagi klub-klub yang ingin mendatangkan pemain gelandang serang pada musim panas ini.

Sebelumnya pemain ini akan dibanderol dengan harga 16 juta euro. Akan tetapi dua tim Italia ini sepertinya masih sedikit khawatit dengan harga yang akan di keluarkan Blaugrana. AC Milan sejauh ini masih lebih di favoritkan untuk bisa mendaratkan pemain ini ke San Siro. Mengingat performanya bersama Celta vigo musim ini cukup bagus.

Previous AC Milan Mulai Bidik Luis Maximiano Dari Sporting CP

Next AC Milan Siap Tampung Penyerang Rival Sekotanya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *