Rafael Leao Sumbang 24 Ribu Masker Ke Kampung Halaman


Rafael Leao Sumbang 24 Ribu Masker Ke Kampung Halaman

Rafael Leao Sumbang 24 Ribu Masker Ke Kampung Halaman

Wabah virus corona hingga saat ini masih belum kunjung mengalami penurunan. Membuat sejumlah orang merasa sangat khawatir akan kesehatan mereka sendiri. Namun ada beberapa sebagian orang yang merasa tidak bisa tinggal diam. Dengan adanya pandemi yang dirasakan oleh seluruh negara untuk saat ini

Pemain depan AC Milan Rafael Leao. Dalam beberapa kesempata lalu telah menyumbangkan sekitar 24 ribu masker wajah. Demi melawan virus corona yang telah menyerang kampung halamannya saat ini. Masker tersebut di sumbangkan ke salah satu rumah sakit yang ada di Portugal.

Rumah sakit Garcia De Orta, menjadi salah satu rumah sakit yang mendapatkan sumbangan masker tersebut. Dimana lokasi dari rumah sakit tersebut sangat dekat dengan kediaman Rafael Leao. Yang berada di Almada Lisbon, Portugal.  Pihak rumah sakit Garcia De Orta telah mengucapkan banyak terima kasih. Kepada pemain sepakbola dan juga ayahanda, Antonio Leao.

Pemain berusia 20 tahun tersebut untuk saat in berada di kediamanyan Portugal. Mengingat kompetisi Serie A yang masih belum bisa di tentukan tanggal kelanjutannya. Akibat pandemi virus corona yang sangat menyebar luas di Italia untuk saat ini.

Rafael Leao tetap memberikan bantuan meskipun upahnya saat ini juga di potong oleh pihak klub

Perlu di ketahaui apabila dengan adanya wabah yang satu ini, membuat ekonomi di berbagai sektor mengalami masalah. Hal ini juga harus di alami oleh beberapa klub yang ada di Italia untuk saat ini. AC Milan di kabarkan juga harus memotong upah dari para pemain mereka. Mengingat jika tidak dilakukan hal tersebut, bisa memperparah finasial sebuah tim sepak bola.

Tentunya hal ini juga harus di rasakan oleh pemain Portugal Rafael Leao. Meskipun upahnya harus di potong, pemain depan ini masih ingat dengan sesamanya. Sehingga membuatnya  mengeluarkan sebagaian gajinya untuk membantu sesama.

Pemain yang di datangkan dari Lille pada musim panas lalu, dengan nilai kontrak sekitar 35 juta euro. Bersama Rossonerri musim ini Rafael Leao telah mencetak dua gol dari 22 laga pertandingan.

Previous Ruslan Malinocskyi Tertarik Mencoba Ke Premier League

Next PSSI Akan Mendapatkan Dana Yang Besar Dari FIFA

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *