Rafael Leao Kembali Dikritik Oleh Jurnalis Di Italia


Rafael Leao Kembali Dikritik Oleh Jurnalis Di Italia

Rafael Leao Kembali Dikritik Oleh Jurnalis Di Italia

Pemain penyerang yang di datangkan AC Milan pada musim panas 2019 silam. Beberapa hari ini menjadi pemain yang paling di bicarakan di surat kabar Italia. Hal ini mungkin disebabkan karena kritikan yang di lontarkan kepada Rafael Leao yang di lakukan salah satu Jurnalis di Italia.

Pemain yang didatangkan dari Lille tersebut, diharapkan bisa menjadi duet ideal bersama Krzysztof Piatek nantinya. Akan tetapi kedua pemain ini  justru malah mengalami nasib yang kurang baik pada musim ini. Meskipun pihak Rossonerri telah mencoba dengan mengganti dari kursi kepelatihan mereka saat ini. Namun lini penyerangan dari AC Milan hingga saat ini masih tetap sama saja tumpulnya.

Menurut media Gazzeta della Sport tumpulnya lini penyerangan dari Rossonerri. Bisa disebakan karena salah satu pemain mereka yang tidak dengan segera menunjukan kontribusi yang cukup bagus di AC Milan. Secara tidak langsung  nama pemain baru mereka Rafael Leao menjadi pemain yang paling dijadikan masalah utama.

Selain itu laman berita sepak bola Milan News melansir. Apabila salah satu jurnalis dari Sky Italia yang memiliki nama Peppe Di Stefano. Dalam beberapa kesempatan lalu juga memberikan kritikan terhadap pemain berusia 20 tahun tersebut. Dimana Peppe merasa pemain berkebangsaan Portugal tersebut pada musim ini belum bisa menunjukan kapasitas yang mumpuni bagi AC Milan.

Rafael Leao bisa jadi sumber permasalahan lini depan AC Milan musim ini

Rafael Leao sendiri hingga saat ini hanya mampu menorehkan dua gol saja bagi Rossonerri musim ini. Mengingat pihak AC Milan secara tidak langsung telah menginvestasikan dana mereka untuk permain ini berkembang menjadi penyerang hebat nantinya. Namun hal ini tidak sesuai dengan apa yang didapat oleh AC Milan. Alhasil membuat mereka saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A.

Penyebab dari buruknya penampilan yang ditujukan dari penyerang muda AC Milan tersebut. Bisa disebabkan karena kehilangan kepercayaan diri setelah datang dari Lille. Dimana ini bisa berakibat buruk bagi masa depan Rafael Leao sendiri selama menjalani karir sepak bola Profesional.

Meskipun pemain berusia 20 tahun ini tidak memberikan kontribusi yang cukup apik bagi AC Milan musim ini. Pihak Rossonerri sendiri hingga saat ini masih belum memiliki keinginan untuk menjual atau meminjamkan pemain tersebut pada musim panas ini. Kemungkinan AC Milan masih memiliki harapan untuk Rafael Leao nantinya.

Previous Inter Milan Siapkan Rencana Besar Bagi Mauro Icardi

Next Gonzalo Higuain Menjadi Incaran Direktur River Plate

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *