Radja Nainggolan Merasa Menyesal Tinggalkan AS Roma


Radja Nainggolan Merasa Menyesal Tinggalkan AS Roma

Radja Nainggolan Merasa Menyesal Tinggalkan AS Roma

Pemain Gelandang Cagliari Radja Nainggolan sempat menyesali perbuataanya meninggalkan AS Roma pada 2014 silam. Hal ini di ketahui setelah pemain memiliki rambut Mohawk tersebut. Melakukan obrolan live di akun Instagram pribadinya bersama petenis Fabio Fognini.

Pemain Belgia tersebut telah menjauh dari Giallorossi setelah muncul argument. Dengan direktur olahraga AS Roma Monchi. Lalu Nainggolan berlabuh ke Inter Milan, yang hanya bertahan dalam kurun waktu satu musim saja sebelum dirinya dipinjamkan ke Cagliari.

Menurutnya AS Roma telah memberikan pengalaman yang cukup unik bagi dirinya. Alhasil hingga saat ini dirinya masih menaruh hati kepada Giallorossi. Meskipun dengan berat hati dirinya harus pergi dari Roma. Demi tidak memperburuk masalah yang telah ia buat saat itu.

Ahkirnya dirinya memilih bersatu kembali kepada Luciano Spalletti yang saat itu berada di Inter Milan. Awal-awal kedatangannya Radja Nainggolan merasa cukup tenang dan mulai terbiasa. Akan tetapi hal ini berubah setelah Antonio Conte mengambil alih kursi kepelatihan saat itu.

Pemain berusia 31 tahun tersebut semakin jarang di tampilkan oleh Antonio Conte. Alhasil membuat dirinya dipinjamkan ke klub yang telah membesarkan namanya. Bersama Cagliari musim ini dirinya telah tampil sebanyak 24 laga pertandingan. Dengan torehan lima gol dan enam assist di semua ajang kompetisi di Italia.

Nainggolan merasa dirinya tidak memilik masalah dengan Inter Milan

Semenjak kedatangan Antonio Conte. Radja Nainggolan merasa dirinya bisa jauh lebih baik lagi bersama Inter Milan. Akan tetapi hal tersebut bisa saja membuat Nerazzuri tidak begitu baik. Diketahui pemain gelandang ini masih berharap bisa di beri kesempatan lagi. Namun hal tersebut tidak di setujui oleh pihak timnya saat itu.

Mau tak mau keputusan dari Inter Milan harus diterima oleh Nainggolan pada saat itu. Mengingat kontraknya bersama Inter Milan masih dua tahun lagi. Segala kemungkinan bisa saja terjadi terhadap sebuah klub tersebut.

Selain itu Radja Nainggolan merasa dirinya tidak memiliki masalah di ruang ganti, terlepas dari apa yang telah dilaporkan kepadanya.

Previous Arkadiusz Milik Semakin Diminati Klub Premier League

Next Braithwaite Sudah Terlanjur Cinta Barcelona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *