Rade Krunic Menangis Setelah Tandatangani Kontraknya


Rade Krunic Menangis Setelah Tandatangani Kontraknya

Rade Krunic Menangis Setelah Tandatangani Kontraknya

Gelandang miliki AC Milan Ride Krunic, yang didatangkan dari Empoli pada musim panas lalu. Saat ini telah memainkan sebanyak sembilan laga pertandingan bersama Rossonerri musim ini. Krunic sendiri harus mengalami masalah pada awal bulan febuari lalu.

Hal ini di ketahui setelah dirinya mendapatkan cedera. Sehingga membuat pemain berusia 26 tahun tersebut, harus berada di ruangan medis sementera. Akan tetapi Rade Krunic telah memberikan pernyataan. Jika dirinya telah pulih dan bisa melanjutkan permainan setelah jeda kompetisi di buka kembali.

Lewat akun resmi media sosial AC Milan. Krunic saat lakukan tanya jawab dengan para penggemar Rossonerri, sekaligus memberitahu kondisinya saat ini. Rasa sakit yang di alami oleh krunic sebenarnya sudah tidak dirasakan kembali. Semenjak sebulan belakang ini, ujar Krunic kepada para fansnya.

Selain itu, ia juga berharap sesi latihan semoga bisa terlaksana pada 4 mei nanti. Dengan menunggu keputusan dari federasi sepakbola di Italia tersebut. Membuat pemain berkebangsaan Bosnia ini, semakin tidak sabar lagi untuk bisa melanjutkan kompetisi Serie A musim ini.

Rade Krunic ungkapkan moment bahagia ketika penandatanganan kontrak bersama AC Milan

Dalam kesempatan tanya jawab tersebut, Rade krunic merasa moment special selama berseragam Rossonerri. Ketika dirinya, melakukan tanda tangan mengenai perjanjian kontrak bersama AC Milan. Bahkan Krunic sempat menangis pada saat kejadian tersebut.

Pemain yang memiliki idola Ronaldinho dan Kaka ini, menungkapkan rasa emosional yang cukup dalam ketika menulis perjanjian tersebut. Mengingat bisa bermain di San Siro merupakan sebuah impiannya ketika muda dahulu. Tak heran apabila pemain berusia 26 tahun bisa meneteskan air mata, ketika dirinya akan pergi ke San Siro.

Selain itu para penggemar Rossonerri yang luar biasa. Membuat dirinya semakin merasa seperti pemain yang sangat di hargai. Sekaligus ingin melihat dirinya bisa bermain di setiap laga yang dilakukan oleh AC Milan musim ini.  Mengingat ambisi dari Rade Krunic yang cukup besar untuk bisa bermain di kompetisi eropa. Semakin membuat dirinya tambah yakin untuk mengeluaran seluruh kemampuannya pada saat nanti.

Previous Carles Perez Merasa Sangat Nyaman berseragam AS Roma

Next Pelatih Lyon Ungkap Kunci Keberhasilan Kalahkan Juventus

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *