Rabiot Tanggapi Rumor Yang Beredar Mengenai Dirinya


Rabiot Tanggapi Rumor Yang Beredar Mengenai Dirinya

Rabiot Tanggapi Rumor Yang Beredar Mengenai Dirinya

Pemain Juventus Adrien Rabiot saat ini tengah dirumorkan mengenai kepindahannya pada musim panas nanti. Mantan pemain Paris Saint Germain ini memiliki alasan tersendiri hingga dirinya inggin meninggalkan Turin. Dimana klub Premier League Manchester United dikabarkan siap menampung sang pemain. Apabila hengkangnya musim panas ini terlaksana dengan lancar.

Adrien Rabiot diketahui merasa cukup kecewa dengan kebijakan baru yang diberlakukan oleh manajemennya. Mengingat pemain ini belum genap setahun bermain bersama Bianconerri hingga saat ini. Dimana Pemain yang bergabung dengan Juventus pada tahun lalu. Setelah dirinya enggan untuk memperpanjang masa kontraknya bersama PSG pada saat itu.

Selain itu pemain ini bersama Juventus pada musim ini, cukup jarang ditampilkan oleh pelatih Maurizio Sarri. Sehingga tekad untuk hengkang dari Turin semakin terlihat jelas dalam beberapa waktu ini. Bahkan pemain ini dikabarkan masih berada di Juventus hingga saat ini. Mengingat beberapa pemain Bianconerri banyak yang sudah kembali untuk melakukan pelatihan seperti biasanya.

Pemain gelandang internasional Prancis ini bersama Bianconerri ditampilkan sebanyak 24 laga pertandingan. Dari semua ajang kompetisi yang dilakukan oleh Juventus pada musim ini. Dimana ia tidak mampu berikan torehan yang cukup bagus pada musim ini bersama klub yang bermarkas di Allianz Stadium tersebut.

Kebijakan pemotoongan gaji jadi alasan Adrien Rabiot mogok

Seperti yang di ketahui apabila banyak klub besar Serie A telah memberlakukan kebijakan kepada seluruh pemain mereka. Dimana tim-tim Serie A melakukan kebijakan pemotongan gaji seluruh pemain mereka. Mengingat pandemi virus corona ini membuat situasi ekonomi dari seluruh tim Italia mengalami kendala untuk saat ini.

Namun pemain berusia 25 tahun ini mengklaim akan rumor mengenai pemain tersebut. Ia sebelumnya sempat melakukan sindiran melalui akun media sosial Instagram pribadinya saat itu. Menurut salah satu media di Prancis RTL France, aksi yang dilakukan oleh Adrien Rabiot dikabarkan hanyalah kabar burung saja.

Dimana pemain ini dikabarkan akan kembali ke Allianz stadium pada hari rabu nanti. Mengingat tim-tim di Serie A sudah mendapatkan kebijakan untuk melakukan pelatihan kembali pada pertengahan bulan mei. Sehingga potensi untuk melanjutkan kompetisi di Serie A nanti sudah terlihat jelas.

Meskipun salah satu pemain Juventus Gonzalo Higuain sudah mengantongi izin untuk terlambat kembali ke Turin. Dimana kondisi dari ibu pemain tersebut sedang mengalami sakit, sehingga membuat pemain ini akan kembali pada jumat nanti.

Previous Kiper Liverpool Siap Selesaikan Liga Inggris Musim Ini

Next Milan Skriniar Jadi Incaran Utama Barcelona Di Musim Panas

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *