BerandaLiga SpanyolQuique Setien Ungkap Keinginan Kembali ke Barcelona

Quique Setien Ungkap Keinginan Kembali ke Barcelona

Mantan pelatih Barcelona, Quique Setien, baru saja membuat pernyataan menarik. Pria 62 tahun tersenut menyatakan jika dia tidak keberatan jika suatu hari nanti berkesempatan kembali melatih di Camp Nou. Dia merasa pengalamannya di sana sangat luar biasa.

“Pengalaman tersebut (melatih Barcelona) sangat berkesan. Saya akui tidak semuanya berjalan sesuai keinginan, tapi saya tidak menikmatinya. Tentu saja saya ingin kembali ke sana (Barcelona) dan saya tidak pernah menyesali apapun,” ujar Setien dilansir Marca.

Karier Setien di Barcelona berlangsung hanya selama tujuh bulan antara Januari hingga Agustus 2020. Meskipun hanya menelan kekalahan sebanyak lima kali di semua kompetisi, dirinya tetap dipecat pasca dihancurkan Bayern Munchen dengan skor 2-8 di perempat final Champions League.

Selain itu, mantan pelatih Real Betis tersebut juga harus rela kehilangan gelar La Liga 2019/20 ke tangan rival abadi mereka, Real Madrid.

Quique Setien Ungkap Keinginan Kembali ke Barcelona
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini