BerandaLiga SpanyolQuique Setien Tak Tahu Arthur Bertahan Atau Tidak

Quique Setien Tak Tahu Arthur Bertahan Atau Tidak

Pelatih Barcelona Quique Setien tak tau nasib Arthur Melo. Dia bertahan atau tidak, tapi yang jelas sang pelatih berharap Arthur tetap bermain baik. Apalagi sang pemain memang jasanya masih dibutuhkan hingga saat ini. Sisa pertandingan yang ada juga masih banyak dan pelatih berharap bisa memenangkan semua pertandingan.

Beberapa hari terakhir, Arthur Melo memang dikabarkan bakal hengkang ke Juventus. Dia akan dijadikan alat tukar Barca untuk mendatangkan Pjanic ke Camp Nou. Padahal sang pemain sendiri sudah punya niatan untuk bertahan. Namun apa daya manajemen belum memenuhi keinginan sang pemain. Mereka lebih memilih Pjanic untuk mengisi lini tengah.

Ada yang mengatakan Arthur Melo merubah niatnya ini karena gaji yang ditawarkan Juve. Jika nanti dia jadi pindah ke Bianconeri, Melo akan mendapatkan gaji 5.5 juta Euro. Angka ini tentunya membuat sang pemain tergoda dan juga angka ini lebih baik daripada yang dia dapatkan di Juve. Siapa pemain yang bakal tidak tergoda.

Terkait rumor yang mengaitkan pemainya, Quique Setien tetap santai. Dia hanya berharap segala rumor ini tidak mengganggu permainan sang pemain. Bahkan sang pelatih tetap memasukan sang pemain ke skuad lawan Celta Vigo. Selain itu memang banyak pemain tengah dari Barca yang kurang bagus. Jadi Melo menjadi pilihan satu-satunya.

Quique Setien Masih Percaya Ke Melo

“Masa depan Melo sampai saat ini saya belum mengetahui kepelatihannya. Saya akan terus memainkan sang pemain karena dia adalah salah satu pemain andalannya saya. Jadi tidak ada masalah dengan segala rumor yang ada. Kami akan berkonsentrasi ke pertandingan saja,” ujar Setien ke Marca.

Sebenarnya tidak ada masalah dia akan pergi kemana. Karena saya tahu Melo akan memberikan yang terbaik bagi tim. Kami perlu terus memenangkan laga agar tetap menempel ketat Madrid. Saya tahu peluangnya cukup kecil untuk menjuarai La Liga. Tapi kami tak akan menyerah begitu saja. Kami akan berjuang sampai akhir Liga nanti,” tutup sang pelatih.

Memberikan Yang Terbaik

Apa yang akan terjadi memang belum bisa dipastikan akan terjadi atau tidak. Tapi mengingat Barca memang ingin Pjanic datang, besar kemungkinan transfer ini akan segera diumumkan. Untuk Barca mungkin sedikit kerugian karena melepas pemain muda potensial ini. Dan banyak juga yang menyayangkan keputusan klub yang terkesan tergesa-gesa.

Kita lihat saja apakah nanti Melo bakal sukses di Juve atau tidak. Yang terbaik dia tetap bisa tampil saat proses adaptasi. Jadi dia tidak akan mengalami kesulitan saat dimainkan di setiap laga.

Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini