Quique Setien Sudah Siapkan Skema Khusus Untuk Coutinho


Quique Setien Sudah Siapkan Skema Khusus Untuk Coutinho

Quique Setien Sudah Siapkan Skema Khusus Untuk Coutinho

Juru taktik anyar Barcelona yakni Quique Setien diberitakan siap memaksimalkan apa yang dimiliki oleh Philippe Coutinho dalam skuad asuhannya musim mendatang. Coutinho pindah ke Barcelona pada Januari 2018 silam. Walau sempat bermain cemerlang, namun nyatanya penampilan berpaspor Brasil tersebut lambat laut mulai tidak stabil.

Coutinho didatangkan El Barca dari Liverpool dengan harga yang tidak murah. Dengan harga yang mahal itu seharusnya dia mampu memnuhi harapan yang disematkan pada pundaknya untuk memberikan yang terbaik bagi klub. Entah apa yang membuat Coutinho tidak bisa menunjukkan penampilan terbaiknya seperti kala membela Liverpool. Apakah atmosfer kompetisi yang berbeda atau tidak cocok dengan skema pelatih.

Dengan begitu, secara tidak langsung Coutinho lantas kehilangan posisi utama di skuad Barcelona. Bahkan pada musim lalu malah di pinjamkan ke salah satu tim penghuni papan atas Bundesliga yakni Bayern Munchen.

Persiapkan Skema

The Bavarian sepertinya tidak mempunyai keinginan untuk memakai jasa Coutinho lagi. Sehingga, pria yang berumur 27 tahun tersebut mau tidak mau harus balik ke Camp Nou pada akhur musim nanti. Sebetulnya, ada beberapa klub sempat diberitakan ingin memakai jasa Coutinho. Seperti Chelsea yang dinilai menjadi salah satu tim yang cukup serius menginginkan servis Coutinho.

Walau demikian, sumber mengungkapkan jika Setien merasa dirinya tidak bakalan melego Coutinho pada bursa transfer yang akan datang. Hal itu tentu ya, sesuai dengan rencana awal yang sudah di persiapkan sangat matang oleh Setein, untuk mantan pemain Liverpool tersebut.

Coutinho punya gaya bermain yang bagus dan saya adalah salah satu pengagumnya, terang Setein. Untuk itu, dia sudah siapkan skema khusus agar Coutinho bisa nyetel dengan apa yang di inginkannya.

Banyak Kritik Di Munchen

Sebetulnya penampilan bersama The Bavarian tidak begitu mengecewakan. Meski begitu, Coutinho juga sering memperoleh kritik dari beberapan pendukung dan bahkan media. Coutinho dinilai tidak mampu menujukkan penampilan terbaiknya seperti saat masih mengenakan jersey The Reds.

Bahkan, pihak klub melalui sang direktur yang bernama Hasan Salihamidzic pernah secara terbuka mengkritik penampilan Coutinho ketika membela Bayern Munchen. Dia (Coutinho) sering bermain angin-anginan dan tidak bisa bermain stabil terang, “Hasan Salihamidzic pada media. Countinho tidak bisa memberikan kontribusi nyata terhadap tim ini. Seharusnya dia bisa bersaing dengan pemain lainnya.

Previous Berkat Benzema Performa Vinicius Junior Makin Menggila

Next Takut Kehilangan Hakimi, Tapi Belum Ada Kontrak Baru

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *