Quique Setien Akan Berikan Kesempatan Kedua Bagi Dembele


Quique Setien Akan Berikan Kesempatan Kedua Bagi Dembele

Quique Setien Akan Berikan Kesempatan Kedua Bagi Dembele

Berita yang berhembus bahwa Barcelona siap melepas Ousmane Dembele pada musim mendatang kelihatannya tidak akan pernah terjadi. Pihak manajemen El Barca dikabarkan akan terus memberikan kesempatan kepada pemain sayapnya pada musim depan. Seperti diketahui bahwa Dembele didatangkan oleh Barcelona dari Dortmund di musim 2017 lalu. Dembele didatangkan dengan banderol cukup tinggi dari Dortmund. Dia diharapkan bisa menjadi suksesor Neymar yang waktu itu dilepas ke PSG. Akan tetapi, tiga musim berkarier di Camp Nou, Dembele malah belum bisa berkontribusi terhadap Barca dan sering menepi lantaran menderita cidera.

Dembele selalu menderita cidera bawaan, sehingga Barcelona dikabarkan sudah hilang kesabaran dan segera melepasnya pada musim depan. Beberapa sumber ternama Spanyol menyatakan jika Dembele tidak akan pernah dilepas oleh Blaugrana pada musim mendatang. Jusrtu sebaliknya, pemain sayap lincah tersebut dikabarkan akan tetap menjadi bagian dari tim yang dilatih oleh Quique Setien. Kenapa entrenador Setien masih yakin dengan kontribusi yang akan diberikan Dembele. Ikuti perkembangan informasinya selengkapnya berikut ini.

Kagum Talenta

Menurut beberapa sumber, entrenador Setien dikabarkan masih kagum dengan talenta yang ada pada diri Dembele. Setien memang belum pernah memberikan kesempatan bermain untuk Dembele di lini depannya. Hal tersebut lantaran sang pemain masih menderita cidera kambuhan yang sering dialaminya. Dia sangat yakin jika Dembele mampu menjadi pemain andalan di sector depan El Barca. Dengan begitu, Setien mengambil langkah untuk memberinya kesempatan pada musim depan. Sang pelatih yakin jika mantan pemain Dortmund tersebut bisa membuatnya tersenyum, dengan penampilan apiknya.

Kerja Keras

Akan tetapi Dembele dikabarkan tidak akan diberikan kesempatan secara cuma-cuma oleh entrenador Setien. Sang entrenador ingin Dembele terus berusaha dan bekerja lebih keras dalam setiap sesi latihan yang diberikannya. Dia juga meminta agar cepat mengembalikkan kebugarannya supaya tidak gampang menderita cidera. Apabila dia bisa menjaga kondisi fisiknya, Setien sangat yakin jika Dembele akan menjadi pemain yang bisa diandalkan bagi tim asal Catalan pada musim mendatang.

Walau sang pelatih ingin member kesempatan kedua Dembele, akan tetapi pihak manajemen Barcelona dikabarkan bersiap melepaskan sang pemain. Seperti diketahui bahwa pada musim depan kubu El Barca sangat bersemangat untuk memulangkan kembali Neymar dari PSG. Nah, Dembele diberitakan akan dimasukkan dalam kesepakatan transfer Neymar pada musim mendatang.

Previous Gaji Tidak Dipenuhi, Donnarumma Segera Hengkang

Next Minim Kontribusi, Sanchez Tak Akan Dipermanenkan Inter

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *