Putra Legenda Chelsea Meneruskan Karier di Italia


Putra Legenda Chelsea Meneruskan Karier di Italia

Putra Legenda Chelsea Meneruskan Karier di Italia

Fologore Caratese, klub Serie D, berhasil mendatangkan Isaac Drogba. Sang pemain merupakan putra legenda Chelsea, Didier Drogba.

Isaac Drogba secara resmi datang ke Italia dengan bebas transfer. Sebagai informasi, pemain yang lahir di Paris pada Desember 2000 dan sempat bermain untuk akademi Chelsea pada 2018.

Ia sempat pindah ke klub Perancis, Gungamp dan memperkuat tim juniornya.

Sejak 2019, ia bermain untuk Guingamp U19. Cemerlang di tim U19, Isaac naik tingkat ke tim Guingamp B. Pada Juli 2020, ia dilepas Guingamp tanpa pergi ke tim senior.

Kedatangan Isaac diwartakan oleh situs resmi Folgore Caratese. Isaac sudah menandatangani kontrak di tim senior dan permanen.

“Folgore Catanese mengumumkan telah menandatangani Isaac Drogba, putra Didier, dengan kesepakatan permanen,” bunyi pernyataan resmi klub.

Pemain berusia 20 tahun tampaknya belum berjodoh di Chelsea saat ini. Tidak seperti ayahnya, Isaac hanya mencicipi level junior tanpa sekalipun menyentuh rumput Stamford Bridge.

Seperti diketahui, ayahnya Isaac, yakni Didier menghabiskan delapan musim dengan mencetak 164 gol dalam 381 penampilannya bersama The Blues.

Banyak prestasi yang didapatkan Drogba selama di Chelsea. Ia mendapatkan juara Liga Champions bagi The Blues pada musim 2011-2012.

Previous Danny Ings dalam Incaran Pep Guardiola

Next Thiago Silva Bersiap-siap Dapatkan Kontrak Baru di Chelsea

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *