Punggawa AC Milan, Alessio Romagnoli Diincar Barcelona


Punggawa AC Milan, Alessio Romagnoli Diincar Barcelona

Punggawa AC Milan, Alessio Romagnoli Diincar Barcelona

Musim ini memang belum berakhir, namun Barcelona sudah mulai memikirkan rencana transfer mereka untuk musim depan. Demi memperbaiki masalah di lini pertahanan musim ini, Blaugrana mengincar bek dari AC Milan, Alessio Romagnoli. Bek dari Rossoneri ini di plot sebagai salah palang pintu di lini belakang yang baru untuk musim depan. Barca melihat Alessio Romagnoli merupakan pilihan yang paling tepat dan paling masuk akal.

Alasan lain yang membuat Blaugrana ingin mendatangkan bek baru karena mereka bakal kehilangan salah satu beknya. Jean-Clair Todibo sepertinya memang akan segera hengkang dan Barca sudah bersiap untuk mencari penggantinya. Sebenarnya selain Alessio Romagnoli, menurut Mundo Deportivo Barca juga mengincar beberapa bek lain. Tapi karena mereka susah didapatkan, nama pemain AC Milan itu kemudian muncul. Ada peluang yang cukup besar jika Barca memang benar menginginkan pemain ini.

Banyak spekulasi jika nantinya Milan bakal melepas Alessio Romagnoli ke Barca. Alasannya mereka juga butuh dana segar untuk mengurangi beban klub. Selain itu, sang pemain tentunya juga akan tergoda untuk bermain di klub sebesar Barcelona. Selanjutnya, Alessio Romagnoli juga sepertinya bakal mendapat tempat utama dengan catatan dia bisa menampilkan performa yang bagus.

Bakat Muda

Ada satu nilai plus dari pemain ini adalah usianya yang masih muda alias masih 25 tahun. Dengan umur segitu pemain ini sudah bisa menjadi pemain inti di AC Milan selama beberapa musim. Apalagi performanya bersama Rossoneri juga tak boleh disepelekan. Bisa dibayangkan jika tidak ada sosok Alessio Romagnoli di Milan saat ini, mungkin klub ini akan semakin terpuruk.

Alessio Romagnoli juga punya jiwa kepemimpinan yang bagus. Dia bisa memerintah teman-teman dengan kepala dingin saat situasi genting. Nah ini yang diperlukan Barca saat ini dan bisa juga menjadi pelapis yang bagus untuk menggantikan peran Pique. Apalagi sampai sekarang Barca belum punya pengganti yang pas untuk Pique.

Bersaing Dengan Tim Lain

Tapi walau punya peluang yang cukup besar, Barcelona juga harus tetap waspada. Pasalnya ada juga tim lain yang juga tertarik dengan Alessio Romagnoli. Klub ini adalah Juventus yang juga merupakan rival Milan di Serie Italia.

Menurut surat kabar setempat, Juve dikabarkan juga mengincar Alessio Romagnoli untuk menambal lini depan mereka. Selain itu pemain ini juga tipe pemain yang disukai oleh Sarri sang pelatih dari Si Nyonya Tua. Kita tunggu saja siapa yang bakal dipilih oleh Alessio Romagnoli untuk klub masa depannya.

 

Previous Amazing!! Gol Mohamed Salah vs Chelsea yang Bikin Bengong

Next Menunggu Eden Hazard Sukses Di Real Madrid

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *