BerandaLiga ItaliaPulih dari Cedera, Arthur Optimistis Selamatkan Musim Juve

Pulih dari Cedera, Arthur Optimistis Selamatkan Musim Juve

Keberhasilannya dalam mengatasi masalah cedera membuat Arthur Melo merasa optimistis untuk membantu Juventus membalikkan keadaan di sisa musim ini.

Pada bulan Februari lalu, sang gelandang berusia 24 tahun lalu harus menjalani perawatan akibat cedera aneh yang membuatnya tidak bisa berlatih dengan baik.

Itu membuatnya absen dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra FC Porto, yang berakhir dengan kekalahan 1-2, serta laga-laga penting lainnya di Serie A.

Selama ketiadaannya, Juventus telah tersingkir dari Liga Champions dan tertinggal 10 poin dalam perburuan gelar Scudetto, namun Arthur yakin bahwa timnya masih mempunyai harapan untuk menyelamatkan musim, dengan bantuannya.

“Itu adalah cedera yang aneh, sangat disayangkan. Namun di saat bersamaan, saya cukup beruntung karena berada dalam tim yang hebat, dengan para profesional yang luar biasa dan juga ada tim personal yang membantu saya,” kata Arthur kepada Sky Sport Italia.

“Kini saya jauh lebih baik. Masih ada banyak yang perlu dikerjakan sebab saya belum 100 persen, namun saya punya hasrat besar untuk membantu pelatih dan tim.”

Juventus juga masih bisa merebut trofi Coppa Italia, karena akan menghadapi Atalanta di final nanti, dan itu juga menjadi harapan bagi Arthur untuk meraih hasil yang baik pada akhir musim ini.

“Masih terlalu awal untuk menilai musim ini, sebab perburuan gelar masih terbuka. Jika kami memenangkan Scudetto atau Coppa Italia, mengingat kami sudah berada di final, maka itu masih bisa dipandang sebagai musim yang positif,” pungkasnya.

Berita Bola SebelumnyaVIDEO: Fulham vs Leeds United 1-2
Berita Bola SelanjutnyaVIDEO: AC Parma vs Genoa 1-2
Pulih dari Cedera, Arthur Optimistis Selamatkan Musim Juve
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini