BerandaLiga SpanyolPulang-pulang Cedera, Ramos Mangkir dari Skuat Madrid

Pulang-pulang Cedera, Ramos Mangkir dari Skuat Madrid

Sergio Ramos tidak akan memperkuat Real Madrid untuk sementara waktu setelah mengalami cedera hamstring usai membela tim nasional Spanyol pada jeda internasional bulan November.

Dilansir dari Marca, cedera yang dialami oleh Ramos terjadi setelah terdeteksi robekan pada otot kaki kanannya di bagian hamstring, karena itu, cedera tersebut akan mencegahnya bertanding untuk laga La Liga kontra Villarreal akhir pekan ini.

Padahal, Madrid sedang membutuhkan jasanya untuk balik ke trek kemenangan setelah ditundukkan dengan skor 1-4 kala mengunjungi markas Valencia pada dua pekan yang lalu.

Selain itu, mereka juga akan memerlukannya untuk pertandingan Liga Champions kontra Inter Milan di San Siro pada tengah pekan depan, namun Ramos juga akan melewatkan partai penting tersebut, yang akan menentukan nasib Madrid di Grup B.

Pelatih Zinedine Zidane akan berharap agar pemain bintangnya tersebut kembali pulih pada saat menghadapi Shakhtar Donetsk di Liga Champions tanggal 1 Desember mendatang.

UntukĀ  saat ini, kabar apa pun perihal periode pemulihannya hanyalah berdasar dugaan semata, karena Ramos menderita cedera otot dan itu tidak bisa ditebak.

Semua ini diakibatkan oleh masalah yang dideritanya pada menit ke-42 pada saat Spanyol menghempaskan Jerman dengan skor 6-0 di pentas UEFA Nations League, Rabu (18/11) dini hari WIB. Ia hanya mampu bermain selama 42 menit sebelum digantikan oleh Eric Garcia.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini