Pulang Kampung Mungkin Menjadi Pilihan Suarez


Pulang Kampung Mungkin Menjadi Pilihan Suarez

Pulang Kampung Mungkin Menjadi Pilihan Suarez

Sepertinya masa depan dari Luis Suarez di Barcelona sudah tak ada harapan lagi. Dengan keadaan yang seperti itu, pulang kampung mungkin menjadi pilihan yang paling tepat. selain itu kontrak mantan pemain Liverpool ini juga menyisakan satu tahun saja. Dan sampai saat ini, klub juga belum berniat untuk memperpanjang masa baktinya. Masalah cedera juga menjadi salah satu alasan Barca enggan memperpanjang kontraknya.

Dan sepertinya yang kita lihat dalam beberapa waktu ini, performa sang pemain juga sudah terlihat menurun. Mungkin faktor umur juga memang tidak bisa di bohongi. Dan jelas La Liga selalu menyajikan permainan yang membutuhkan setiap pemain di kondisi puncak. Klub sepertinya juga sudah menyiapkan beberapa pemain pengganti untuk Suarez jika dia hengkang.

Salah satu yang paling kencang di beritakan adalah Lautaro Martinez dari Inter Milan. Barca sangat menginginkan pemain itu untuk menggantikan peran Suarez di Barca. Apalagi Messi sepertinya juga ingin rekannya di Timnas Argentina itu berada di Camp Nou musim depan. Selain Lautaro Barca juga punya keinginan untuk memulangkan Neymar dari PSG. Jadi secara tersirat, tempat Suarez di Barcelona jelas akan digantikan.

Pulang Kampung

Wacana Suarez untuk pulang kampung juga dibenarkan oleh rekannya Sebastian Abreu. Dia mengatakan jika pemain yang sempat berseteru dengan Patrice Evra ini ingin kembali lagi ke Uruguay. Mungkin dia ingin kembali ke klub lamanya Nacional dan menjadikan dengan syarat temannya merupakan pelatihnya.

“Suarez pernah berkata kepada saya jika dia ingin kembali lagi ke Nacional. Sambil tertawa dia memberikan syarat jika saya harus menjadi pelatih di tim kami dulu. Saya senang saja jika Suarez kembali. Saya yakin karier dia di dunia sepak bola belum habis,” kata rekannya ke Mirror.

Performa Suarez Bersama Barcelona

Sejauh ini membela Barca, Suarez sudah mempersembahkan beberapa gelar bergengsi. Jika ditotal ada lebih dari 13 trofi yang dipersembahkan untuk Blaugrana. Diantara 13 trofi itu ada 4 gelar juara La Liga dan 1 gelar juara Liga Champions. Selain itu ada juga gelar dari kompetisi lokal dan piala Dunia Antar Klub.

Selain itu dia juga sudah mengemas 270 laga bersama Barca di semua kompetisi. Dia juga berhasil mencetak 191 gol dan juga menciptakan 108 assist dari tahun 2014. Dia sebenarnya punya keinginan juga untuk pensiun di Barca, namun sepertinya itu tidak bisa diwujudkan.

Previous Barca Masih ingin Membawa Bernardeschi ke Camp Nou

Next Bos Leipzig: Timo Tak Akan Pergi Kemana-mana

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *