BerandaLiga SpanyolPujian Zinedine Zidane untuk Sergio Ramos

Pujian Zinedine Zidane untuk Sergio Ramos

Bagi pelatih Real Madrid, Sergio Ramos merupakan pemain terbaik sepanjang sejarah sepak bola. Pujian itu datang karena penampilan dan kesetiaannya Ramos kepada Madrid.

Ramos sudah sangat identik dengan Real Madrid. Bergabung dengan Madrid dari Sevilla tahun 2005, Ramos menjadi pemain sentral dan kapten menggantikan posisi Iker Casillas yang pergi ke FC Porto.

Belum lama ini, Ramos menorehkan rekor dengan mencetak gol ke-100 bagi Los Merengues ketika mengalahkan Inter Milan 3-2 di Grup B Liga Champions, Rabu (4/11) dini hari WIB. Tidak hanya itu, Ramos juga mencatatkan 659 pertandingan bersama Madrid.

Berusia 34 tahun, Ramos bisa saja meninggalkan Real Madrid. Pemain pada usia tersebut tampaknya memiliki hasrat bermain di luar Eropa, seperti Major League Soccer (MLS).

Kekhawatiran itu terlihat ke permukaan karena kontraknya habis pada musim panas 2021. Sampai saat ini Ramos, belum mendapatkan perpanjangan dari manajemen klub. Rumor Ramos bakal hengkang dari Madrid juga kencang terdengar.

“Kami tahu betapa hebatnya dia sebagai pemain. Dia adalah kapten kami, pemimpin kami, dan tentu saja kami ingin dia bersama kami selamanya,” ujar Zidane seperti dikutip dari laman resmi Real Madrid.

“Itulah yang dia sedang lakukan saat ini, menunjukkan hasrat bermainnya dan saya yakin sekali bahwa dia akan bertahan, lalu lanjut menuliskan cerita dalam buku sejarah Madrid,” ucap Zidane perihal peran Sergio Ramos di Madrid.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini