BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsPujian Selangit Tuchel untuk Kante Pasca Kalahkan Atletico

Pujian Selangit Tuchel untuk Kante Pasca Kalahkan Atletico

Hasil positif terus diraih oleh Chelsea bersama Thomas Tuchel. Mantan pelatih Paris Saint-Germain tersebut mencatatkan laga ke-14 tanpa kalah bersama Chelsea pasca menghabisi Atletico Madrid (2-0) di leg kedua babak 16 besar. Alhasil The Blues berhasil mengunci satu slot di babak perempat final setelah sebelumnya menang 1-0 di leg pertama.

Ketika ditanya terkait komentarnya selepas laga, Tuchel langsung memuji salah satu gelandangnya, N’Golo Kante. Menurut Tuchel, memiliki seorang Kante adalah sebuah berkah bagi pelatih manapun.

“Kante selalu memberikan penampilan di atas ekspektasi. Saya butuh dirinya untuk meningkatkan penampilan di laga ini dan dia membayar kepercayaan saya dengan fantastis. Dia adalah berkah bagi saya. Pemain sepertinya memudahkan pekerjaan saya sebagai manajer,” ujar Tuchel kepada situs resmi Chelsea.

Kemenangan kontra Atletico membuat Tuchel berada di jalur yang tepat untuk kembali menembus final Liga Champions selama dua musim beruntun. Seperti diketahui, pria asal Jerman tersebut berhasil menembus babak final musim 2019/20 lalu bersama PSG sebelum akhirnya kalah 0-1 dari Bayern Munchen.

Pujian Selangit Tuchel untuk Kante Pasca Kalahkan Atletico
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini