Pujian Ryan Giggs Untuk Jadon Sancho


Pujian Ryan Giggs Untuk Jadon Sancho

Pujian Ryan Giggs Untuk Jadon Sancho

Berkat penampilan apiknya bersama Borussia Dortmund, Jadon Sancho mendapat banyak perhatian dari tim-tim besar. Tim-tim ini saling berebut dan ingin mendapatkan jasanya untuk musim depan. Ryan Giggs yang merupakan Legenda dari Manchester United memberikan sedikit kata untuk pemain ini. Menurut dia Sancho adalah tipe winger yang akan sukses di masa depan.

Sancho memang memulai karirnya tidak terlalu manis. Karena hal ini, dia memutuskan untuk hengkang dari Manchester City pada tahun 2017. Saat itu sang pemain memulai petualangannya dengan bergabung bersama Dortmund di Bundesliga. Dan hasilnya seperti yang kita lihat sekarang ini, winger berusia 20 tahun ini bisa menjadi salah satu kandidat pemain muda terbaik.

Perjuangan dirinya yang tak kenal lelah untuk menembus tim utama Dortmund memang patut di apresiasi. Dia dari tahun 2018 akhirnya bisa menampilkan performa terbaiknya. Dortmund juga mendapat untung dari hal ini karena terus menerus bisa mendapatkan kemenangan. Selain itu kemungkinan besar mereka bisa mendapat dana segar jika sang pemain di jual ke tim lain. Apalagi sekarang tim seperti Manchester United ingin membelinya.

Ryan Giggs menilai situasi yang terjadi pada Sancho sekarang ini adalah hal wajar. Dia percaya jika pemain yang punya penampilan yang bagus akan menjadi incaran banyak tim. Apalagi dengan usianya yang masih muda belia membuat tim-tim ini tidak mau melepasnya. Giggs menyarankan jika dia harus mencari tim yang tepat menurut pendapat pribadi.

Penilaian Legenda MU

Jadon Sancho adalah pemain sayap yang sangat bagus. Dia cepat dan juga punya umpan yang sangat akurat. Ini sudah menjadi modal yang cukup bagus bagi Sancho untuk karirnya di masa depan. Selain itu saya akui pemain muda ini punya pemikiran yang berani. Contohnya saat dia pergi dari City dan menuju ke Jerman,” ujar Legenda Manchester United ini ke Laureus.

Dortmund juga sangat beruntung mempunyai pemain seperti Sancho dan juga sebaliknya. Saya hanya berharap pemain ini bisa memutuskan masa depannya seperti yang telah dia lakukan dahulu. Karena untuk masa depan hanya diri kita sendiri yang tahu mana yang terbaik.”

Belum Tahu Akan Kemana

Untuk masa depan pemain ini, memang sampai saat ini belum ada yang pasti. Rumor mengatakan jika yang terdepan untuk mendapatkan pemain ini adalah Setan Merah. Namun tim asal Premier League ini juga harus bersaing dengan tim-tim lain.

Mungkin saat bursa transfer dibuka nanti akan ketahuan Jadon Sancho akan pergi kemana. Jadi kita pantau saja berita-berita pemain ini dari media luar negeri.

Previous Piala FA Dimulai lagi 27 Juni, Ini Persiapannya

Next Apakah Joao Felix Bisa Menjadi Penerus CR7?

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *