BerandaEuro 2020Puji Syukur Benzema Masuk Timnas

Puji Syukur Benzema Masuk Timnas

Karim Benzeman bersyukur sebab kembali masuk dalam timnas Prancis untuk gelaran Euro 2020 mendatang. Ini kali pertama sejak ia terakhir membela tim Ayam Jantan pada 6 tahun lalu. Edan!

“Aku tidak kehilangan harapan untuk ini. Aku tidak menyerah meski jalan panjang dan sulit menghantui, namun akhirnya berhasil kembali ke sini adalah perasaan yang tidka bisa kuungkapkan,” ujarnya pada DailyMail.

“Kuncinya tidak mudah putus asa dan tidak kehilangan smeangat. Menunggu kesempatan ii datang sambil melalui berbagai rintangan, situasinya tidak mudah namun itulah sebagian jalan yang kulalui dalam karir. Ini secara psikis cukup berat.”

“Sekarang setelah semua penantian, ini seperti sebuah hadiah indah bagiku. Penyesalan selalu membayangi tapi itu semua kutaruh di belakang dan tidak ada jala ke sana. Fokus dan perhatianku adalah untuk memberi yang terbaik pada tim sekarang.” Selamat, Rim!

 

Puji Syukur Benzema Masuk Timnas
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini