BerandaLiga IndonesiaPSSI Targetkan Timnas Sapu Kemenangan di Pra-Piala Dunia

PSSI Targetkan Timnas Sapu Kemenangan di Pra-Piala Dunia

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menargetkan kemenangan di laga sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Ia tak bergeming dengan menargetkan kemenangan dalam setiap pertandingan.

Target tersebut diutarakan saat Iriawan mengunjungi TC timnas di Lapangan Madya, belum lama ini.

“Saya datang untuk melihat latihan Timnas Indonesia karena ingin memotivasi dan memberikan semangat kepada pemain secara langsung,” kata Iriawan, dikutip dari laman resmi PSSI.

“Pemain saat ini dalam kondisi siap untuk menghadapi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Mereka harus berjuang keras, disiplin, fokus demi performa yang maksimal nantinya.”

“Kami berharap dengan persiapan yang baik, timnas Indonesia dapat meraih hasil maksimal pada tiga laga melawan Thailand, Vietnam, dan UEA. PSSI terus mendukung program pelatih pelatih Shin Tae-yong demi raihan prestasi Timnas Indonesia,” tambahnya.

Usai TC, Timnas Indonesia akan berangkat ke Uni Emirat Arab (UEA) untuk TC lanjutan pada 17 Mei mendatang. Ada 28 pemain yang ikut serta dalam TC kali ini.

28 pemain dipilih manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dari TC di Jakarta. Ditambah lima pemain yang langsung gabung di Dubai.

PSSI Targetkan Timnas Sapu Kemenangan di Pra-Piala Dunia
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini