PSS Sleman Menyita Perhatian, Dua Eks Persib Direkrut


PSS Sleman Menyita Perhatian, Dua Eks Persib Direkrut
bolaskor

PSS Sleman Menyita Perhatian, Dua Eks Persib Direkrut

PSS Sleman sedang menyita perhatian para pecinta sepak bola Indonesia jelang Liga 1 2021 bergulir. Bagaimana tidak, klub berjuluk Super Elang Jawa itu merekrut dua eks Persib Bandung sekaligus.

Dengan Piala Menpora 2021 sudah di depan mata, sejumlah klub Liga 1 memang mulai bergeliat di bursa transfer. Salah satunya yang paling menyita perhatian adalah PSS Sleman.

Dari pengumuman di akun resmi Twitter klub, mereka memperkenalkan delapan pemain anyar sekaligus. Tidak main-main, dua di antaranya merupakan eks Persib.

Seperti Fabiano Beltrame yang tidak terpakai pelatih Robert Rene Alberts di Persib Bandung. Sedikit berbeda dengan Kim Jeffrey Kurniawan yang gabung PSS karena menginginkan tantangan baru di kariernya.

Tidak kalah mengejutkan adalah perekrutan Irfan Jaya yang sebelum diumumkan PSS sudah mengucapkan salam perpisahan dengan Persebaya Surabaya. Miswar Saputra juga mantan kiper Persebaya yang berhasil diyakinkan gabung PSS untuk kompetisi 2021 mendatang.

Selain Miswar, kiper andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-19, Adi Satryo juga bergabung dengan PSS Sleman. Gelandang andalan TIRA Persikabo, Wawan Febriyanto juga terdapat dalam daftar delapan pemain anyar PSS.

Melihat gerakan klub binaannya, Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Marco Gracia Paulo mengaku bersyukur. Gerakan ini menunjukkan bahwa PSS bisa bersaing dengan klub-klub besar Tanah Air.

“Puji Tuhan, alhamdulilillah kita sudah rampungkan 90 persen skuad PSS untuk musim 2021. Kita cukup berhasil mendapat pemain yang ditargetkan,” ujar Marco Gracia Paulo, Senin (1/3) dikutip dari Goal.com.

Previous Prediksi: Crystal Palace vs Man United - 3 Maret

Next Prediksi Burnley vs Leicester City 04 Mar 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *