PSS Sleman Kini DiLatih Dejan Antonic


PSS Sleman Kini DiLatih Dejan Antonic

PSS Sleman Kini DiLatih Dejan Antonic

Liputanbola.id – Dejan Antonic dinilai sebagai salah satu pelatih yang sukses berkarir di Sepak Bola Indonesia. Dia pernah melatih klub-klub besar di Indonesia seperti Borneo FC, Madura United, serta Persib Bandung.

Prestasi Dejan Antonic yang paling baik adalah ketika dia menukangi Pelita Bandung Raya, di mana pada saat itu timya berhasil berada di posisi ke empat di Kompetisi Indonesia Super League.

Kini Dejan Antonic telah resmi menjabat sebagai pelatih PSS Sleman. Setelah ditinggal oleh Eduardo Perez, PSS Sleman kini berhasil untuk mendatangkan Dejan Antonic.

Berita ini cukup mngejutkan di sebabkan banyak yang salah memprediksi siapa yang akan menukangi PSS Sleman karena sebelumnya telah beredar nama lain, Nama yang lebih dulu muncul adalah Bambang Nurdiansyah dan juga ada nama Simon McMenemy.

Yang menjadi pertimbangan besar mengapa PSS Sleman mengontrak Dejan Antonic adalah, karena dia sudah mengenal jauh karakter Sepak Bola Indonesia. Itu diungkapkan oleh Muhammad Eksan yang sementara ini menjadi pelatih sementara bagi PSS Sleman.

Muhammad Eksan menambahkan bahwa dia mempunyai keyakinan Dejan Antonic akan membuat PSS Sleman berada di jalur yang benar pada  saat berkompetisi di Liga 1 Indonesia.

Previous Salah Mungkin Takkan Tetap Bersama Liverpool

Next Pemain Yang Posisinya Berubah Jika Messi Berada Di Man City

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *