PSS Sleman Ditinggalkan Eduardo Perez


PSS Sleman Ditinggalkan Eduardo Perez

PSS Sleman Ditinggalkan Eduardo Perez

Liputanbola.id – PSS Sleman harus menempuh ujian yang berat sebelum Liga 1 2020 dimulai, karena sang pelatih yang baru ditunjuk, Eduardo Perez mengundurkan diri dari kepelatihan

Ini adalah kejutan yang buruk bagi PSS Sleman, karena Liga 1 Tahun 2020 akan segera  dimulai. Liga 1 dikabarkan akan dimulai tanggal 29 Februari 2020.

Banyak tekanan yang diterima Perez. Tekanan itu didapat dari beberapa kalangan serta dari  Suporter PSS sehingga membuat dia membuat keputusan untuk mundur.

“Kami sangat menyayangkan hal ini, tetapi apa yang telah beliau putuskan  harus kita hargai. Semoga segala yang telah diberikan oleh Eduardo Perez dalam waktu yang singkat ini, dapat memberikan banyak manfaat kepada tim. Kami juga ingin mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas apa yang telah diberikan oleh Eduardo kepada tim” ucap Eksan, manajer pelaksana PSS.

PSS melalui manajemen akan melakukan gerak cepat untuk mencari pelatih baru sebagai pengganti Perez. Menurut Chabanto selaku CEO Super Elang Jawa, dia memiliki keyakinan bahwa PSS masih mampu untuk menarik minat banyak pelatih.

“Meski waktu memang terhitung sangat sebentar, banyak pelatih yang masih menginginkan untuk menukangi PSS. Saya harap suporter bisa memaklumi situasi yang ada. Kami akan segera bergerak cepat,” beber Fatih.

Nama yang kini sedang difavoritkan oleh kalangan suporter adalah Seto Nurdiyantoro, yang kini sedang menukangi Klub asal Yogyakarta yaitu PSIM. Sebenarnya Erduado Perez sudah membentuk fondasi tim. Mari kita tunggu siapa yang akan menggantikan  Eduardo.

Previous Joe Cole : Lampard Saat Ini Pasti Ingin Memiliki Pemain Baru

Next Aubameyang Menyerupai Thiery Henry

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *