BerandaLiga IndonesiaPSM Hajar Persija dengan Dua Gol Tanpa Balas

PSM Hajar Persija dengan Dua Gol Tanpa Balas

Persija Jakarta tidak beruntung dalam laga perdana mereka di Grup B Piala Menpora 2021. Pada laga tersebut Persija kalah 0-2 dari PSM Makassar, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (23/3) malam WIB.

Kedua tim saling menekan dan memunculkan peluang untuk menjadi gol. Sayangnya, belum ada peluang yang mampu dijadikan keunggulan Persija, maupun PSM Makassar.

Tensi permainan pada babak pertama antara Persija dan PSM berlangsung tinggi. Beberapa kali terjadi perebutan bola antara kedua pemain di lapangan dan tak terelakan.

PSM unggul jelang laga babak pertama berakhir. Umpan manis Yakob Sayuri kepada Patrich Wanggai berhasil dimanfaatkannya menjadi gol. PSM unggul 1-0 atas Persija.

Memasuki babak kedua, kedua tim langsung memulai dengan tempo tinggi. Baik PSM dan Persija saling menekan dan mencari peluang untuk mencetak gol.

Macan Kemayoran mendapatkan peluang emas melalui sundulan Marco Motta. Namun, sundulannya masih di atas mistar gawang dan kedudukan belum berubah hingga menit ke-50.

Persija terus berupaya untuk menyamakan kedudukan, namun hingga menit ke-65, tim besutan Sudirman itu masih belum bisa menyamakan kedudukan.

Yakob Sayuri berhasil mencuri bola dari pemain belakang Persija, Yann Motta dan mampu mencetak gol untuk menambah keunggulan PSM. Juku Eja akhirnya unggul 2-0 pada menit ke-67.

Persija terus menekan jelang laga berakhir. Tapi, hingga peluit panjang ditiup oleh wasit Rully Ruslin Tambuntina, kedudukan 2-0 untuk PSM tak berubah.

Susunan pemain:

Persija: Andritany Ardhiyasa, Rezaldi Hehanussa, Marco Motta, Otavio Dutra, Tony Sucipto, Yann Motta Pinto, Marc Anthony Klok, Osvaldo Ardiles Haay, Riko Simanjuntak, Rizki Ramdani Lestaluhu, dan Marko Simic.

PSM: Hilman Syah, Erwin Gutawa, Hasim Kipuw, Zulkifli Syukur, Abdul Rahman, Arfan, Rizky Eka Pratama, Rasyid Assahid Bakri, Sutanto, Patrich Steve Wanggai, dan Yakob Sayuri.

PSM Hajar Persija dengan Dua Gol Tanpa Balas
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini